SuRpRiSe on NoVemBeR ... ThAnKs a Million, Lord


November 23, 2006
Dear Friends, Marvel dapet rejeki lagi nih bulan ini...Thanks a million My Lord...:)
Duh senangnya...si dia dan group besarnya emang bae banggetts yaaa sama aku..huu..huuu...Ma'aciii banyakkk yaaa..

Setelah dapet ini sebagai X'Mas Gift kami dipenghujung tahun lalu dari si dia di edisi ketiganya, trus dapet kado ini untuk Marvel seminggu sebelum ultahnya Marvel dari kamu yang masih satu group dengan si dia ditambah lagi ketemuan sama Armand Maulana & family dikantornya kamu, eh awal bulan november ini si dia kasih kado lagi buat Marvel...huwwaaaaa...surprise in November dech judulnya...

Yang jelas si dia & kamu ga mungkin kasih cuma-cuma gitu aja kan, pastinyaa...sayahhh mengirimkan sesuatu alias quiz yang diselenggarakan mereka duoonk...alias usaha juga ada dari sayaahh pastinya, baru dech setelah itu nama sayaahhh ada di pengumuman pemenang quiz mereka...

Kenapa bisa menang lebih dari sekali? yang jelas ga kkn, lah ga ada yang gw kenal disana, meskipun dah 3x kekantornya(untuk ngambil hadiah tentunya) teteup aja belum ada yang berhasil jadi temanku hihii...ya iyalah ya, lah cuma 5-10 menit ketemuan kasih KTP trus yuk dadaaahh bai bai gitu lohh, yaa...mungkin rejekinya Marvel kali ya, tapi saya juga ga perlu tau kan, yang sayaah tau sayaaah senaaaaaanngg sekaliii hihihi....tapi syaratnya sepertinya sih * ehemm...sotthoy* mungkin harus dah lebih dari 6 bulan baru bisa dapet lagi gituuww, duh moga-moga kamu, dia dan groupnya ga nutup kesempatan buat aku untuk rejeki yang lainnya ya *tetepngarepdotcom*. Yang saya sadari betul...saya dapet semua ini karena Anugerah dari Bapa Disurga semata, duh Lord...You are so..so good to me...

Sebenarnya saya juga pernah menang quiz yang lain loo, duluuu waktu jaman rikiplik aku pernah menang quiz TV by phone keik piala dunia sampe smack down si rikishi pattu & the rock jaman dulu berupa duit nyang waktu itu mayan banget buat anak kuliahan, trus bagi-bagi dech ma adik-adik...huahaaa seruu banget laahh, dah ketawa2 ngeliat si rikishi dudukin lawannya sampe *actingnya* disitu hampir mejreet *inihiperbola*, mana si rikishikan ga pake celana apa lagi baju, dia cuma pake kasut sumo gitu, dah *maaf* buookongnya itu loohh guedeee pisan!hahaha, pas quiz si pembawa quiz nanya "siapakah lawannya si rikishi patuu itu, trus telp gw masuk, menang dech", kalau yang piala dunia aku bisa jawab siapa pelatih tim brazil yang waktu itu menang pertandingan, eh brazil apa negara mana sih? pokoknya jawabannya itu "mario zagalii" kalao ga salah. Menang dech, waktu itu diatas sejeti dapetnya, duhh seneng banggetzz dech. Awal tahun ini aku juga dapet handphone dari pepsi trus langsung dijual buat beli diapersnya Marvel hihii,...senang ga terkira ya boo kalau dapet rezeki nomplok yaa...Makasiiii banget Tuhan Yesussku...:)

Jelas banget kan ini bukan hasil usaha sayaah semata, lagi-lagi nih cuma Anugerah dari Babe Yang di Sorga sana buat aku. Makanya sayahh selain digelar si banci foto oleh teman-teman sayahhh *keiknya semua perempuan banci foto dech:p*, saya juga diberi gelar si banci quiz! ah whateverlah...yang penting dapet rejeki kan?...masih ngarep nih dapet hadiah mobil & rumah...lewat quiz apa pemberian? kita tunggu saja, Amiiiinnn!!! *yang kenceeeng walau dalam hati saja :P*

Dan kado bulan ini?...kira-kira seperti ini, karena belum sempet difoto, tapi warna berbeda. Kado ini campuran warna biru, hijau dan hitam, tapi modelnya sama kok... Sik-asiikkk...Marvel jadi tambah rajin beredar sama Mama & Among dechh...(ups, apa jadi malah tambah ribethh? hehe...blom pernah dipake siichhh, baru dicobain doank dirumah hehe)

Mmmm...Apa dijual aja yaa...?? mmm...let me think...*kalau harga bagus bole juga siichh hihii, sapaahh yang mauukk?...let me think..hihiihi :p*

Dah dulu ya, suamiku sayang dah nunggu dilobby kantorku...ga sabar mo nonton Hillsongs Praise & Worship di Tennis Indoor Senayan malam ini, liputannya nanti aku share dech...ditunggu aja yaaa..daagghh....:) GBU, all...



xoxo
Mwuaahhh...mwuahhhh!!!
posted by Marvel's Mom at 5:24 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for SuRpRiSe on NoVemBeR ... ThAnKs a Million, Lord
Tiesss gak ngertiii deh aku. Si dia, kamu, aduuuh siapaaa? Aku bingung nihhh.
  • Posted at 9:57 AM | By Anonymous Anonymous

#Sheilla#

hahah:)) baru bangun tidur yak, kemaleman nonton Hillsongs?...tinggal di click aja atuh neh si dia, si kamu dan ini-nya hihihii :))


miss u dwehhhhh

OOOH aku baru ngeh sekarang!!! Abis link-nya samaan ama font biasa jadi gak ngerti tadinya hehehe. Selamet yaa dapat xmas gift, tapi xmas gift nya apaan kok gak dibahas sih! Kalo cerita hangan stengah2 duong kan bikin penasaran. Marvel, aunty bagi dong hadiahnya :D
  • Posted at 5:26 PM | By Anonymous Anonymous

#Sheilla lagi#
Xmas Giftnya juga ada ceritanya kok auntyy, di link kata "ini" sebagai xmas gift dst...Btw, Hillsongs tadi malem mang kereeenn banggeettttts!! GBU :)

Oh iyaaa. Selamet yaaa Ties. Tuhan murah hati banged ya ama anak2Nya. Kamu jadi ngeliput Hillsong gak? *halah ngeliput*

Wuaaaaaaaaa, bagi dunk say.. mauuuuu.. mau hadian jugaaaaaaaaa, hehe..

Cun 1000 kali
  • Posted at 6:38 AM | By Anonymous Anonymous

duuh enaknya sih Marvel yach , belum X'mas udah dpt kado dr Sinterklas yah hihi. terus aku ngak jadi nonton Hillsong , tapi pengen baca liputannya nih , ditunggu yak hehehe

hehehe..
selamet deh... ikut seneng :)
sun buat marvell yah....
btw, daripada dijual, boleh tuh strollernya dikadoin buat Dede-ku... :P

hello marvel's mom :) met kenel ya. marvel cakep bgts apalagi maminya... *hugs*

xoxo mwahhh mwahhhhhhh
  • Posted at 2:44 PM | By Anonymous Anonymous

mau...mau...*ikutan ngacung, antri dapetin lemparan hadiah*

Bingung amat sih, Min...dilempar atuh ke gw, tuh hadiah kl kbanyakan :)

Pst, tks 4 da b'day wishes yaaa :)
  • Posted at 9:25 AM | By Anonymous Anonymous

Sayangkuwww.. aku baru baca emailmuhh.. ntar aku bales yaakkk.. or mau online? besok OL ya say?
  • Posted at 7:59 AM | By Anonymous Anonymous

#tina#
Puji Tuhan kak...rejekiiinya Marvel :)
Kalau sempet aku ol ya, soale aku survey market dari hari senin sampe kedepok segala...huhu..ga sempett YM-an kita kak...

#evancelia-mom#
tapi masih nunggu hadiah dari sinterklas nih auntiii..hihii :)
ntar kalo sempet, di ceritain Hillsongs kemaren ya...pokoke enak liat langsung deehh daripada baca ceritakuww..hehe:p

#dini#
huehehe...tapi strollernya untuk 1 taon keatas auntii...tapi bole kok kalo dede mo pakeee..:)

#b#
makasii...thanks buat kunjungan baliknya bell...:)

#devitaumardin#
sama-sama mba dev...
ayoo mba kirim undiannya hehehe...

#sheilla#
ditunggu di lapo hehe:)

Haaatsyiiih!!! Pilek parahhh. Ties sori tadi gledek-nya gak kuat deh, jadi aku matiin komputernya. Bsok aja ya gak sabar neh mo denger news terbaru-nya. *big grin*

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey