Hari Ini ...


October 12, 2006
Aduuhh, hari ini body lagi ga bersahabat sama otak nih!!
Dah 3 hari kleyengan ga jelas, ndak hilang-hilang, timbul tenggelam timbul tenggelam!
Minum obat dah segambreng ga kelar juga...kek ga injek bumi dech
Mana format budget deptku baru dikasih lusa lalu dan harus submit tgl 17 besook...ahh gubraakk!!! teler-teler begini kudu ngoprek angka-angka...


Kemarin pagi waktu bangun tidur mami mertu nyeletuk "kenapa meriang? isi lagi?"
Misua tercintaahh yang lagi makan kontan ketawa, mami mertu ngomong lagi "loh emangnya kenapa? Marvel kan dah gede". Misua lanjutin ketawanya aja. Sementara gw cuma nyengir-nyengir ga jelas, lebih mikirin badan yang meriang dan batuk-batuk yang ga kelar-kelar...
Duh orang gede aja begini, apalagi Marvel! pantesan aja dia ogah makan, wong aku aja sekarang susah makan, nelen sakit, lidah perih, badan demam...


Ngomong-ngomong tentang hamil, ga kebayang kalo gw hamil pas zuster pulang mudik lebaran, sementara Marvel bisa diem kalo pas bobo doank, wuihhh! rasanya kek apa ya? tapi rezeki ga bole ditolak duoonk, kalau bener hamil waaah, Puji Tuhan bangets dwehh!!!....tapi aku hamil beneran ga yaaa...?? hihihi
posted by Marvel's Mom at 1:27 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Hari Ini ...
Mudahah lu isi lagi deh.. Ntar gue ikutan tahun depan.. Nggak papa lebaran pas hamil.. Daripada gue dulu abis melahirkan ditinggal mbak2 pulang kampung.. Sutris bow..

#Wulan#

Wuaa, cepet banget commentnya, dirimu itu yaa deket tapi jauh, jauh tapi deket hueuhehe...ayoo tebak hamil gak? (ga taunya lu yang hamil lage hueheheh)

Pagi neng, hari ini ngantor gak? Moga cepet sembuh ya, klo perlu ke dokter. Aku aja yang cuman batuk doang gak pake meriang keiknya males aja mo ngapa2in (mang dah dasarnya males kali ye). Chance-nya brapa marvel bakal punya adek? Hehehe.

Sehati sejiwa, aku kamu selai sakit semuahh!! Pijimana toh sakit aja kok kompak? hehe.. Untung dah aku kirimin kamu obat mujarab kan? Hieheeheieeee..

Pet sembuh ya say..
  • Posted at 3:52 PM | By Anonymous Anonymous

Wow your news was really surprising, gurl!!! Aku mo balas sms-mu tapi peluruku dah habis lagi, ku telp tapi gak diangkat keiknya kamu dah tidur deh. Bsok aja lagi ya neng. Udah 3 hari ini aku gak kontek2 ma dia si. Tadi ke SC cuma beli makanan doang, ama daftar Fitness First, bwahahahaha centil kali bah. Kamu gak mau ikut fitness Ties? Yuk temenin aku hehe.

Eh ada k Tina *waves*

Have a great day 4 u and family Tiesmin

#Tina#
iya ya kak, sehati buanget huhehe, demam dah enggak, batuk masih sering banget lagi, alergi kali ya kak, atao apa beneran hamil? hueuhehe

#Sheilla#
ikut fitnes first? mending uangnya kasih gw, lu exercise sama aku sheil, exercisenya apa? jagain marvel yang maen terus sampe bobo baru diem, huehuhehhehe

#Upar#
Halo..haloo koh upar? apa khabarnya kah hari iniiii...???? keknya

Jadi gimana, isi apa ngga he..he.. moga2 cepet isi deh kalu emang pengen

duh, menghitung hari juga neh menjelang suster Rai pulang :(

Jangan kebanyakan minum obat, lo, bu! :-) Tidak baik!

Horas!

#shendy#
hehee kemaren lusa gw tensi 90/70, tadi pagi gw test pack (-) alias negatippp, berarti (+) positippp darah rendah gw kumat buu...hehhehe, kapan Rai punya dede bu?..hihii kau duluan lah ya...apa mo bareng? :)

#indrasaree#
iya nih jeng, tapi ga kuat siiihh...kleyengan banget, mesti makan kambing kali ya? apalagi tongsengnya!aduuhh jadi laperr! ups dirimu puasa lagi jangan2? hueuhe soriii ya...hihih :)

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey