< < cerita sedih dipagi hari >>


October 04, 2006
aku lagi beteeeee...!!
sampe air mata dah ngembang dipipi mo jatohh aku tahan...
bukan...bukan karena nonton dvd film india (yg ternyata aku tonton tadi malem:p bagus tapi ide ceritanya ga gw suka sama sekalee!!! -ntar2 aja ceritanya)...
tapi...karna tadi pagi...
aku liat langsung...(biasanya cuma laporan dari zr, nasib jadi perempuan bekerja)...
Marvel ga mau makaan sama sekali...hikss...hikss :((

Dah beberapa minggu ini Marvel susaaaaaahh banget makannya, tapi yang tadi pagi bener-bener membuat gw stressssss....

Sabtu kemaren konsul dokter waktu badannya hangat, katanya dokter itu " dalam kedokteran ga ada tuh obat penambah nafsu makan, yang ada di tipii!!! Jadi kalo seorang ibu sudah memutuskan untuk memberi obat itu, berarti ibu itu ga care sama anaknya!" wuaaaa....tertohok dan berasa ditonjok dengernya...bis gimana lagi donk Dok? (Emang 3 minggu lalu aku sempet beli vitamin penambah nafsu makan siy biarpun hasilnya ga ngaruh).

Dokter cuma bilang berarti ada yang salah dari menu makan, suasana makan atau cara memberi, nah itu aja kuncinya.

Weks!menu makan dah lumayan banyak-maksudnya bukunya sehh pas dibilang gitu langsung berburu resep makanan anak walaupun sbenernya dah ada. Bis gimana donk...Marvel ga mau makan kalo ga dlm bentuk soup, berartikan makanannya pasti ada kuahnya, trus bumbu kuah kan ya itu-itu aja bawang putih, bawang bombay kalo mau, garam dll. sekali2 mang di kecap tapi teteup ogaahh makannya...

Suasana makan kurang heboh lagi, untuk ngasih makan aja bisa 3-5 orang. Viewnya juga pindah-pindah. Mainan dari segala macem model dah dikeluarin. Cara memberi wah, kurang kreatiff apa lageee??? dah segala macem cara...

Bagaimana duoooonk...aku bener-bener desperadoo pagi ini. Sampe tadi mo batalin pergi kerja. Sampai dalam hati sempet kepikir "apa gw berhenti kerja aja ya?"...

hiks...aku stresss hari iniiii....
tapi sedikit terhibur siih ngeliat foto marvel dan akyu yang oks dan sheilla yang gitu dechh(peace sheilla! hahaha! enaksehgodainsheilla) ada di postingan terakhirnya sheilla...

Sekiranya ada yang punya pengalaman yang sama denganku sudilah kiranya membagikannya padakuuuuu....momss...dadss...atau yang punya adek or ponakan kek Marvel saat ini...pasti sharingnya membantu aku sekali...hikss...:((

Tuhanku...beri aku hati yang bijaksana kepadaku ya Tuhan...love You, Lord...Amen!


-MaMarvellino-
posted by Marvel's Mom at 9:36 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for < < cerita sedih dipagi hari >>
cup,cup..Jeng jangan sedih! Gw juga sering mengalami Rai gag mau makan koq.. sampe tanduk di kepala ini nongol terus kayaknya :)

Selama ini, trik yg berhasil, sambil makan Rai dikasi makanan kesukaannya, abon dan kecap. Walo cuma secuprit diatas sendoknya, dia jadi mau melahap nasi-sayur-daging, asal ketutupan kecap ato abon. Nah, coba aja cari makanan kesukaan Marvell apa.. trus, jangan terlalu banyak ngemil, antepin aja sampe agak lapar dulu, baru masukin tuch nasi :)

Soal vitamin makanan, Rai emang jadi terbiasa nafsu makan setelah gw kasi minyak ikan, kadang suster bilang kalu gag dikasi minyak ikan dia suka emoh makan juga.. ya, tapi kan vitamin gag jelek juga, gpp dikasih, toh ada nilai tambahnya bwat pertumbuhan..

shiva dulu juga pernah kehilangan nafsu makan, trus oleh nenek nya diminumi jamu gak tau jamu apa sekarang porsi makan nya jadi dobel dari sebelum minum tuh jamu, kalo mau ntar aku tanyain dulu ama nyokap jamu apa, gimana?
  • Posted at 3:08 PM | By Anonymous Anonymous

Marvel kamu kenapa gak mau makan, jangan bilang gara2 udah seminggu gak ketemu aunty sheilla.

Klo dengerin dari obrolan ibu2 tiap hari Minggu yang punya masalah yang sama, biasanya mereka ngasih minyak ikan scott's emulsion itu. Dulu adekku juga minum itu. *jadi iklan deh*

Tapi mungkin juga Marvel bosen disuapin ama suster, maunya tiap hari sama mamanya terus.

Oh iya Ties pantesan aja kemaren kamu beli buku menu masakan itu yang buat Marvel. Harus kamu yang masak sendiri yak ga boleh zr hehehe.

Ties gimana Marvel udah mo makan lagi blum? Aku udah dua hari gak OL sore2 soale pergi terus. Besok juga harus ke kampus lagi. Nanti aku beli pulsa dulu baru aku sms2.

Jangan kangen dulu ya hahahahaha

marvel maem dong nak
kasian mama jadi sedih

gimana sekarang kabarnya si kecil dah balik nafsu makan nya?

wah klo pengalaman gak nafsu makan.. aku sendiri pernah ngalamin ituh..aku ngalamin susah makan sampe awal smp :D
sampe2 Alm ibu aku netesin vitamin di nasiku supaya aku makannya lahap.. tapi tetep ajah gak ngaruh.. , klo makan itu malas dan sekalinya mau makan pasti lamaaaaa bgt karena di emut terus... tapi ibu aku selalu ngakalin masakan.. karena aku sukanya ikan asin. jadi setiap hari menunya pasti ada ikan asinnya, dari sambal sampe ke sayur hehe.. dan ditambah jamu godokan juga loh.. lama kelamaan nafsu makan malah jadi membludak hahaha,.. mungkin efek jamu juga kali yah.. coba di cekok ajah..(diminumin sari daun pepaya) biasanya anak2 ampuh tuh klo digituin :D
  • Posted at 2:58 PM | By Anonymous Anonymous

Tiesss malam ini aku sedang sangat senang sekali!!! Hihihi

#Shendy#
Thanks buat sharingnya shen, btw minyak ikan merk apa ya?scotch itu bukan ya??...GBU sis!

#Aribowo#
Jagoanku masih susah makan, tapi kadang lancar ga tau kenapa. Btw jamunya namanya apa ya AyahShiva? Thanks for sharing yaaaa....:)

#Mutiara Nauli Pohan#
Eh...nanguda mampir...makasii ya...
iya nih Marvel lagi susah makannya, doain biar lahap makannya ya nanguda...:)

#Yanti#
Thanks buat sarannya yan, kemarin aku belanja mingguan buat Marvel di Car4, salah satu itemsnya ikan teri satu ons buat nyoba...ntar siang digoreng dech nambahin lauknya, moga2 berhasil keik tante yaaaaa...:) Amin! thanks ya Yan... :)


#Sheilla#
Kapan ketemuan lagi sheil? cerita donk seneng banget keliatannya...tapi kk k2 ikut seneng koq :p

Hai2, gimana kabarnya Marvel? Udah mo makan blm? ;)

Btw, ngomong2 soal film India, udah nonton "Kabhi Alvida Naa Kehna" blm? :D

#India#

Udah...justru itu yang kumaksud film india yang ga kusuka. Habis tema ceritanya perselingkuhan..tapi kalau di film itu dinamakan cinta sejati, menurutku itu membuka toleransi terhadap selingkuh...aku ndak suka!
gitu ndah! semangat yak ngomongnya hehe

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey