CLICK !


September 24, 2006
Malam-malam, jarum jam dah bergerak menuju angka besar kek gini, kayaknya enakan..mmm kalo ga main sama anak, blogging, or nonton film-dvd dech apalagi kalau bisa sambil tidur-tiduran, ngemil makanan favorite kek coklat, kacang (ga heran tambah melebar ya boo), apalagi kalau anak dan bobo tinggal kita beduaan sama pasangan kita, wahhh keknya sedap banget gittuww...

Nih aku punya rekomendasi satu film lagi yang keknya mesti, kudu, harus di tonton. Memang ga aku tonton dirumah sich hehe, aku nonton di 21 setiabudi building sama partner hidupku, my hubby :) tapi ga mengurangi arti cerita dweh mo nonton dimana, bener dech! aku ga ambil untung!;p

Kalao STEP UP yang kemarin aku ceritakan kemaren menghibur dan oks buat happy-happyan, asik buat olahraga leher yang ngangguk2 tanpa sadar hehhe, kalau yang ini beda.

Menghibur, memberi pelajaran, contoh dan didikan buat yang nonton, yang menjijaykan adalah kenapa gw sempet mengeluarkan 5 tetes air mata di akhir-akhir cerita, secara yang main itu film aktor komedian ADAM SANDLER getoo lllohh!hahhaa...dari awal filmnya dah kocak banget dan lumayan kreatif soalnya lawakannya ga biasa alias ga bisa ketebak mau dibawa kemana gitu situasinya.

Yang paling lucu waktu si ADAM SANDLER menghentikan waktu saat bosnya si DAVID HASSELHOFF marah-marah trus ketika waktunya berhenti, si ADAM naik ke meja bosnya yang lagi makan, truss nonjokin mukanya si DAVID & ngentutin si DAVID! dah gitu dia click lagi remotenya si DAVID ngerasa sakit dimuka & nyimu bau kentut yang disangka dari makanannya!! hwuaahahhaa kocaaak banget tuh film, yang nonton pada ngakak semua! Ah pokokne Guutt lahhh filmnya! Kalau pemain cewenya KATE BECKINSALE sih oks banget (maksudnya cuakeps banget gituh dah punya 2 anak masih singset bgt banget gituw bodynya!hehe ya iyalah boongan punya anaknya kaliii,secara artis getoow hehehee)

Ya udah nonton langsung film CLICK nya ajaaa kali yaaak!


update 28/09/06 : oia lupa kasih tau, ada Dolores-nya The Cranberries diakhir-akhir ceritanya looohhh! dia nyanyi lagu LINGER! truss aku mau kasih bintang ***** baguuuss kuuannn!
posted by Marvel's Mom at 7:11 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for CLICK !
Tiesss seneng akhirnya bisa ketemuan. Marvel lucuuu banget! Kamyu cantik banget! Hihihi. Pulangnya aku beli DVD Click ama Pacifier. Step Up nya katanya gambarnya masi jelek. Japan2 lagi yaaa yang lama yaaa :D Halah banci kopdar! Hahahaa

Udah liat "the devil wears prada", kan? A must seen movie! Mudah2an besok gue bisa upload review nya..ahahha.. In the mean time, have you read the Tiger and the Snow?
  • Posted at 9:55 PM | By Anonymous Anonymous

Cintahhhhhhhhhhhh.. miss youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
  • Posted at 1:56 AM | By Anonymous Anonymous

Adegan2 menjelang akhir emang menyentuh bgt tuh, hiks, terutama pas si Adam 'kabur' dr RS buat nguber anaknya :')

Btw, slm kenal ya ; D
  • Posted at 2:10 PM | By Anonymous Anonymous

aku juga pengen banget tuh nonton tuh film tapi gak tau kayaknya belum masuk tuh di bioskop di kota gue
  • Posted at 2:04 PM | By Anonymous Anonymous

wah asiknya bisa sering-sering nonton :D

#Sheila#
wuaa...tadi malem aku mimpi ktemuan sama dirimyu & k' tina...walahh! kok sampe kebawa mimpi yak?huuehehe
miss u! mwuaahh!

#TTL#
aku dah nonton The Devils Wears Prada, aku kurang suka..lucuan CLICK! hehhe, kalo Tiger & The Snow keknya ok juga ya! dah nonton?

#K'Tina#
YM ku DC, tapi aku dah ketemu dirimu tadi malem hihi dirimu ke indo sendirian...tapi itu dalam mimpiku semalam hehehehe..lop u sis! mwuahhh

#Indah#
Nah aku meweknya pas bagian itu Ndah!hehehe Thanks ya dah mampir :) pasti gara2 Sheila! hehehe nanti kalo dah ga gaptek aku link blog kamu ya...

#aribowo#
Tungguin aja sampe dateng ke kotamu, pokoknya harus ditonton! btw,kamu dimana seh emangnya? cmiww :p

#belutz#
Iya nih! mumpung lagi bisa curi waktu nonton beduaan hihihi tetep ga seru sih ga ada jagoanku hhehe, thanks ya dah mampir :)


*****
Have a nice weekend my friends....GBU :)

Woiii apdet dong woooi!!!

Ties, tadi aku ngampus waktu kamu nge-buzz huhuhu padahal kepengin ngobs.

Kemaren aku coba mo nonton Click tpai DVD ku ternayta rusak, uhhh syebel banged. Kudu di servis dulu padahal gak sabar pengen ketawa2.

Deeeuh ampe kebawa mimpi ya sangking kangennya. Iya moga2 kita bisa kopdaran ber 8 ya ntar! Lah kok banyak amad. Lah iya kan ama Marvel, Bang Ando, k Tina, Franz, Chacha, aku, dannnn my boyfriend to be. Haha

salam di minggu sore Tiesmin...
  • Posted at 5:24 PM | By Anonymous Anonymous

Marvel kamu udah sembuh belum? Aku gak da pulsa nih Ties jadi lom bisa bales sms dulu, hp nyokap dah diembat lagi ma yang punya. Talk to you soon.

#Upar#
Selamat hari minggu koh, eh skr senin ya..Happy Monday Koh :) JBU


#Sheilla#
Kehabisan pulsa mulu non, kebanyakan ke situ sih hehe. Marvel dah disembuhin Tuhan Yesus aunti..cun dari Marvel untuk aunti sheilla..mmwaahh!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey