...What's ur Italian Name???...


September 08, 2006
Lagi jalan-jalan ke SenandungKehidupannya dia, eh ada yang lucu...ikutin jejaknya ah boleh ku ikutin ya koh! abis lucu sehhhh....:)
dan...

Inilah Italian name gw...:)
Your Italian Name Is...

Ornella Mancini
What's Your Italian Name?

Kalau Ko Upar sodaranya Valentino Rossi, aku sodara perempuannya Roberto Mancini! huahahaa...!!


Kalau ini Italian namenya misuaku tercinta...Ando:
Your Italian Name Is...

Raffaele Mancini
What's Your Italian Name?

Lah...kok nama fam italian misua gw persis sama fam italia akyu ya??? sama-sama sodaranya Mancini duonkkk! huuahhahhaaa...!!!


Neh dia si Roberto Mancini, salah satu kerabatku dan suamiku! huahahhaaa..



Yang ini Italian namenya anak gw...Marvellino ..:)
Your Italian Name Is...

Ilario Lombardi
What's Your Italian Name?

Huu...Masa Marvel laen famnya sama mama & amongnya....kekekkeek...!


Nyang mo tau Italian Namenya? bisa klik dibawah gambar yang ada italiannya ituu tuh...or bisa juga disini...silahkaan....yuukk! :)
posted by Marvel's Mom at 10:51 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for ...What's ur Italian Name???...
Salam dari *Paolo Rossi* aza dehhh hehehe sebenarnya aku sering lihat nama kamu koment di blognya Tina... sama juga sering2 ngintip.

Tukaran link boleh juga dong, aku link yach
  • Posted at 5:27 PM | By Anonymous Anonymous

ralat dikit yach Url kepunyaan ku yang bener http://utomoparwito.com/blog hehehe... Sebab kalo di *klik url* postingan kamu nggak pas alamat Url nya, maaf yach kalo ketelitian kekeke
  • Posted at 9:36 PM | By Anonymous Anonymous

OOT mba ... apa kabar? hehehe ....

#Upar#
Wuaa senangnya ko upar mampir, terima kasih ya dah mampir...makasih juga dah diedit...hhehee

#Engeltje#
Aku bae2 ajaa...Pa kabar babe??.....:)

Wuahhhh, genit sekali nama2nya.. hehe.. aku jadi mau nyoba juga, cintahhh
  • Posted at 8:08 AM | By Anonymous Anonymous

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey