Lupain Aja !!


June 05, 2006
Beberapa hari lalu aku lagi sebel sama dia, suebell buanget!! gara-gara hal kecil sih tapi cukup membuat hariku bete! Aku ngadu ke suamiku, suamiku bilang "kan memang gitu orangnya, masa mau gara-gara dia dan mikirin dia kamu jadi sedih!"
Iya juga sih, mending dia mikirin aku yang disebelin dia...tapi tetep aja gittuu llohh rasa "itu" masih nyangkut dihatiku. Waktu itu rasanya dongkol terus...ngerjain apa-apa pikiran kesitu, mau ngapa-ngapain mikirin itu, ganggu hari-hariku banget dech, bete!! beeteee bangett!

Sebenernya aku paling susah sebel sama orang, kalau terjadi apa-apa pasti aku mikir positivenya dulu. Tapi kali ini beda! Kalau dikantor bisa dihitung pake jari tangan muka beteku, meskipun situasi menjengkelkan aku berusaha untuk membuat masalah itu jadi jokes buatku dan temen-temenku, tiada hari tanpa tertawa apalagi temen-temen kerjaku rata-rata umurnya dibawah aku...para abegong (red: abg) yang range usianya 22-28 tahun, kecuali orang-orang pabrik dan senior-seniornya yang dah pada tuir-tuir, gimana ga ketawa mulu coba liat ulah abegong-abegong yang ulahnya macem-macem. Kalo dirumah...ya ga segila dikantor lah, soale ga ada lawan konyol kalo dirumah, paling-paling misuaku tiba-tiba menjadi garing dan kita ketawa-ketawa berdua dan ga ada yang ngerti kenapa kita berdua ketawa....hehehheee...

Nah balik lagi nih sama si dia, kenal dia ga lama tapi ga bentar...lumayanlah...Sifatnya itu loh kadang-kadang baiiikkk banget but suddenly aneh sendiri, ya contohnya kayak waktu itu, disaat aku lagi sebel-sebelnya sama dia eh pas ketemu dengan santenya dia negor aku tanpa rasa bersalah...giling ga?
Bener nih, ada yang kendor di otaknya hehee...ga mau ogi-nya (red:ogah rugi)dan setiap kata yang keluar dari mulutnya pasti pedes di denger kuping...ada aja! dan kepada semua orang! OMG!...tapi lucu aja liat dia, mungkin aku ini proses belajar buat aku ya, biar lebih sabar laagee, memperbesar rasa toleransi tapi tetap tegas menentukan sikap menghadapi apapun dan berpikir positive terhadap apapun.

So, sejak itu aku ga mau tau dia mo gimana kek dia, mo kayak apa kek dia,...jalan aja terus sambil siap-siap suatu saat dia berlaku aneh lagi, akyu kipas-kipas aja ga mau ambil pusing lagi! masih banyak hal positive, berguna, hal penting lain yang mesti akyu pikirin dan meneruskan kebiasaan baik....always happy dan lupain ajahhh segala hal yang ngeselin hati!

bukankah kata Tuhan, HaTi YaNG GeMbiRa aDaLah Obat?!?!!
posted by Marvel's Mom at 6:03 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Lupain Aja !!
Mhh, kadang emang kita dihadapkan ama orang2 kaya gitu, yang bikin kita kesel, tapi itu berarti kamu lagi diuji kesabarannya kan.. So, jangan kepancing ikutan bete, kasihan suami dan anakmu kan.. Enakan, cuekin aja, ato, giling ajahh.. hehe..

mmh, sabar ya Jeng.. di dunia ini gag semua orang menyenangkan koq, banyak juga yang nyebelin. Klo ktemu orang nyebelin mending tinggalin or cuekkin aja.. rugi kalu dibetein :D

Owya.. happy belated bday, aduuh2 sorry gw baru walking2 lagi neeh

hepi belated bdays ya?..lg iseng buka blog yg tak tersentuh "lho kok ada coment?"...thanks jug yaa...salam buat "dia" hehehe

#Tina#
Tul..tul kak! cuneng ajah deh aku sekarang kalo ngadepin orang2 kaya begitu...

#Shendy#
EEMMM Shen!
Tengkyu yakk..:)


#M. raul yasin widjayabrata#
Tengkyu jeng...:)
ntar aku salamin dech...hehhee


About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey