Ke Taman 'MONAS' Kota


April 25, 2006
Gak berasa ya hari in dah nginjek hari ke-25 di bulan April, bentar lagi dah masuk bulan ke lima, bentar lagi dah mau tengah tahun lagi, bentar lagi sih yang jelas waktunya gajian...wuahhaaaa...walaupun dah jelas pos2 mana aja yang mesti dipenuhin, tapi mata penuh binar ga mungkin tak terlihat donk, buat pegawai gajian seperti dirikyu ini misalnya...hehhee...

Baedeweehh neh, hari minggu tanggal 23 April kemarin, aku, Amongnya Marvel, Marvel & Zrnya Marvel jalan pagi di Monas lloohhh...secara niatnya mau ikut meramaikan acara kopdar sebuah milis yang aku ikuti.

Jadi ceritanya kami bangun jam 6 pagi, beres-beres keperluan Marvel kamipun berangkat menuju tempat perhelatan digelar, karena jarak dari Setiabudi ke Monas sangat dekat ditambah jalan tiada hambatan, so kamipun tiba pukul 06.20 WIB. Ternyata itu tempat emang buat perhelatan massal ya... a.k.a jumlah manusianya buanyaakkk banget disana gitu llowhhh!

Berhubung acara yang diagendakan dimulai pukul 07.30 WIB, kamipun menghabiskan waktu tersisa untuk berjalan-jalan dulu disekitar monas sambil melatih Marvel untuk berjalan, so far lumayanlah...untuk sepuluh langkah jagoanku itu sudah bisa lah, walaupun mesti nunggu moodnya dia untuk mau jalan.

Kemudian kami menuju kandang rusa, aku sendiri penasaran seperti apa kandang rusa yang dikatakan milis itu.
Dan...Marvelpun terkesima melihat rusa yang sebenar seperti yang selama ini hanya dia lihat di buku plastiknya. Ada dua rusa yang ngetem di depan kami, satu rusa mempunyai tanduk bercabang, the other one rusanya gundul heheheh. Wah, ga salah nih ngajak Marvel kesini, menambah sesuatu yang baru dalam dunia kecilnya...




Waktu sudah menunjukkan pukul 07.30, kami memutuskan untuk meninggalkan kandang rusa untuk hunting para momss yang ikut kopdaran. Beberapa area kami kelilingi tapi kok ga ada Mba Devita ya? *satu-satunya mom & mod milis yang aku inget tampangny* sempet salah terka, untuk ga negor, uphh mokal dech ah kalau sempet langsung main tebak manggis sama mereka hehehee...Pas mau sms, aku kaget kok failed terus hpku, begitu aku check pulsa ternyata tinggal Rp.215 saja! Makkk! dimana pula bisa beli pulsa disini?gimana ketemunya neh...wadoohh....!!

So, dengan berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk bikin pagelaran sendiri, maksudnya bikin gelar-gelar plastik+koran sendiri, kenapa plastik+koran? tidak lain karena kami ga sempet nyari tiker tadi pagi. Ditempat itu Marvel makan pagi sm Zr.nya. Sambil menunggu Marvel makan, kami jalan-jalan disekitar sambil merasakan pijat alami. Jadi ada jalan yang lumayan panjang dengan lebar 1 meter dibuat dengan memakai batu lonjong yang lembut *nama batunya apa ya?* dan dipasang lonjong keatas, bila kita berjalan diatas batu itu,rasanya seperti pijat refleksi. Aku sendiri ga tahan berlama-lama jalan diatas batu itu, sakitnya maakkk! sanggup bikin aku meringis, sedikit teriak dan sedikit mengeluarkan keringat dingin...ga tahan dechhh!

Empat puluh menit kemudian Marvelpun selesai makan, waktu kira-kira menunjukkan jam sembilan kurang sedikit. Kami memutuskan untuk pulang, secara area kopdaran ga bisa aku temui dan kami mau mengejar gereja jam 10.00 WIB, untuk melanjutkan perjalanan menuju bintara-bekasi untuk arisan keluarga.Dalam perjalanan menuju tempat parkir aku mencium aroma khas dari Marvel setiap habis makan pagi....he eh, Marvel pup!Wadoohh! semua peralatan dimobil lagi..ya sud lah tanggung, rumah deket ini kok, tahan-tahanin aja dech...hehhehe

Saat kami melewati palang kandang rusa, Among Marvel bilang "mungkin itu milisnya yang!"...Eh iya kali, kulihat beberapa moms, anak-anak beserta ayahnya. Eh bener! itukan Mba Dev!"...Ternyata Mba Devita liat aku juga, doski langsung bilang...Eeh Ade, aku dikenalin sama moms yang lain dengan nama Ade!...aku langsung bilang, Mba...aku Tiesmin bukan Ade!hehehee...Kata Mba Dev, kok beda sama foto?huahaaaa...difoto aku kan ga pake kacamata, ga nDzut kaya geneee Mbaaa!...foto itukan jaman kejayaan waktu kurus2nya...hahhaha, lagian softlensku tuh baru aja robek, kalau ga pake kaca mata...aku buta dech secara aku tuh minus 4.5 kanan kiri....

Saat itu aku jadi kenal moms yang biasanya cuma aku liat dari blog mereka dech,seperti Mba Rina Rinso-bunda nadya, Santi-mama Rakhel,Dini-mama Danish, Heni, Mba Ike-Mama Kemal, Fetty-mama Nadine...
Yang lainnya aku ga sempet ketemu..hiks:(( soalnya aku kudu pulang cepet karena perjalanan hari itu masih panjang yang mesti kami jalani, juga diaper Marvel yang butuh diganti a.s.a.p boo...
Jadi saat itu aku ga sempet ngobrol banyak sama moms semua...sedih hatikyu....tapi terobati juga sih sedikit soalnya kita sempet foto-foto juga hehhee...*dasar banci foto!*
Ternyata tanpa sadar peserta kopdar pada mereh-mereh yee...






Sesampai di tempat parkir, mobil yang diparkir diarea itu sudah agak sepi, jadi bisa nih ngeluarin motor Marvel yang cuma dieram di bagasi sejak pagi,....lha wong parkirannya jauh aja dech ah...Akhirnya Marvel sempet juga maen motor selama beberapa menit, walaupun ada aroma-aroma gimanaaa gitu dechh...hahhahaaaa

posted by Marvel's Mom at 3:20 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Ke Taman 'MONAS' Kota
wah... abis kopdaran ya... seru beneeerrr...

yg lebih seru lagi ngeliat bang marvel naek motorrr....brum brummmm...

oiya jeng selamat ya... moga2 rukun sampe kakek nenek....amin:)

Duhhh Marvel, lucunya kamuuu

huahahahhaa...gw sksd banged yak...dah baca email gw di milis kan, emang kita lagi pada nyariin Ade...hahhahaa...
Thanks banged lho Mien, dah dateng... ;)
Eh, elo dah bisa ngeblog lage? Sorry baru sempet jalan2 lagi ke sini :D

Eh say.. aku punya utang yaak.. hihi, aku kerjain sekarang ya si Oggixnya.. maaf nih terlena.. ketelingsut emailmu..

Jangan marah yaak.. aku kerjain sekarang, hehe.. *kabur takut dijitak*
  • Posted at 3:45 PM | By Anonymous Anonymous

#keira adzra athayya#
iya nih abis kopdaran, coba ikut sama kita...hehee
kei mau dibonceng abang marvel gaa??......brreeeemmmmmmmm
thanks mama kei...

#sheilla#
makasih aunty dah mampir...
blog aunty juga bagus...
nanti mama pesen ya....

#devita umardin#
ga asing kok nama Ade mba...secara gw jamdul kuliahan dipanggilnya juga ade...ketemuan lagi yukkk! yuukkk!

#k'tina#
thanks k' tina...selamat yak buat launching webstudios nya...pesen duuoonkk...

Jeng...jeng itu nyang dipoto pake baju-jilbab pink imut bgt kenalin duooonks ;;) huwakakakekkekekekekke Ketemuan lagi nyoook.....

#Keluarga Maulizal#

ho oh!!... waktu pertama kali ketemu gw kira annisa tribanowati ikutan kopdaran juga, ga taunya dirimyu yak!hahahhaa...nyokkk ketemuan lagee...setuju dah!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey