KARYA TERBESAR DALAM HIDUPKU


April 17, 2006
Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!. "Galatia 3:13"

"Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita menyangka dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita, ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian. "Yesaya 53:4-6"

Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia. "1 Tesalonika 4:14"

Dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya "Wahyu 1:5"

Terima kasih Yesus Tuhan...untuk karya terbesar dalam hidupku, pengorbananMU yang selamatkanku.
Aku seorang berdosa yang seharusnya menghadap pengadilah Allah Maha Tinggi dan harus menerima hukuman kekal karena dosa-dosa yang kulakukan, namun...
Engkau telah menanggung dan menerima hukuman dosa yang seharusnya kuterima.

Terima kasih Tuhan, atas penebusanMU tebus dosaku dan menjadi Juru selamatku.

SELAMAT PASKAH!!!
posted by Marvel's Mom at 3:08 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for KARYA TERBESAR DALAM HIDUPKU
Amiin..amiin, karena Yesus hidup, kita jadi punya hari esok ya Ties!

Thanks bwat ucapan doa & wishesnya ya.. Gbu!

Met Paskahhhhh.. telat ya..

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey