good fairy


February 06, 2006

Senangnya di kelilingi orang-orang baik…
Segalanya menjadi lebih mudah, lebih ceria, lebih gampang, lebih semangat, lebih menikmati hidup ini...

Rumah baruku ini salah satunya…didesign oleh peri baik nun jauh disana. Awalnya aku dikenalin oleh seorang engineering modis yang punya banyak cerita. Mulai dech aku surfing kesana, isinya campur-campur; novel, edukasi, curhat, sharing elmu, dll, …semua dech ada disini! *cuma di indonesia yang tau icon ini*... and than aku kirim email yang intinya will u make it for me…? Hehehehe... *muka ngarep-mode on* ternyata tanpa ba-bi-bu lagi sang peri kirim email balik yang akhirnya aku bisa email-emailan sama si peri.

Singkat cerita, diawal tahun ini aku dah pindah dari rumah standart ke rumah baru...rumahbiruku...lebih comfort...lebih hommy...mmmm...

Mau punya rumah baru sepertiku?...boleh juga ikutin stepku, tapi jangan berharap dulu, soalnya si peri baik lagi jadi peri sibuk. Sibuk sama program doktornya, sibuk sama orderan kerjaan baru yang tiap hari bertumpuk dan bertambah *mau dunk di cipratin hehehe*...tapi bukan berarti ditolak!... namanya juga peri baik!!

Tuhan Berkati ya Kak! :)


ps: akibat dari content diluar kuasa penulis hehehehe.... peacee yooooo!! :p
posted by Marvel's Mom at 3:18 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for good fairy
alow... mama marvel...
Salam kenal dari Kei buat Marvel
Baru coba ngintip blognya lagi niy.. dulu2 sering ngintip tapi commentnya ngga muncul... hiks...

Wah blognya biru2 adem gituw... jadi betah he...

#mama kei#
aloo juga mama kei...salam kenal ya...!!
makasih dah mampir ke blogku...he-eh nih yang kemarin commentnya hilang ditelan blogger hihihi...

iya..biru warna favku...
cun chayank buat kei & salam kenal buat adik kei dari abang marvel :)

Wah, kamu tuh.. aku ampe kaget, sejak kapan aku jadi peri kek gini? Huhu.. jadi malu..

Rajin posting ya.. kalo ada trouble, just mail me, ok?

Keep 'n touch always..
  • Posted at 3:25 PM | By Anonymous Anonymous

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey