my 1st ordinary posting


December 01, 2005

Ceritanya gw lagi binun....gimanaaaa ya caranya post picture to profile, padahal dah ngoprek2 nih blog semingguan...ga ketemu jawabnya...ya sutralah seadanya dulu kali ye...

Btw, gw amazing banget sama blog-blognya orang-orang dunia maya ini...how come they all can do that?? bagaimana bisa mereka menuangkan, menerjemahkan dalam ribuan kata-kata indah yang buat gw baca semua archives mereka, membuat gw terjebak dalam dunia maya and addict sm dunia per-blogan...

So, dengan secuil & secetek elmu perblogan yang gw punya, gw berniat punya blog (begini nih jadinya kalo elmunya cetekk urggg!! :(. Gw juga mau berbagi dengan teman2 di dunia maya, punya keluarga di dunia maya yang ga pernah gw kenal. Tapi kayaknya gw tuhh keciilll bangeeet diantara mereka yang jago sujago merangkai huruf demi huruf jadi beberapa kata dan merangkai kalimat menjadi paragraf demi paragraf yang berkolaborasi jadi sebuah pemikiran, sebuah renungan, sebuah cerita, atau berbagi tips or sekedar resep2 yang nulung banget saat dibutuhkan...and bagaimana gw ga jatuh cinta sama dunia blog??...Malah jadi salah satu motivasi gw untuk semangat berangkat kerja saat bertemu hari senin yang menjemukan, uppss!!! "asiikk hari ini bisa ngeblog lagi " *maklum internet gratisan bo hehehhe*...

ya...mohon dimaklumken blogku yang sangat sangat sederhana ini ya.....*gw mau belajar rubah lay out, gimana caranya yaa?...pasti bissa...SEMANGAT!!*
posted by Marvel's Mom at 11:51 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for my 1st ordinary posting

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Previous Posts

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey