- - KaNgeN - -


December 14, 2005

Sudah dua hari ini aku pergi kerja dengan berat hati, seharian kemarin kerjaku disetiap ada kesempatan mandangin foto Marvel terus, kangeen dengan buat hatiku...
Telepong Among nanya keadaan Marvel, lagi ngapain Marvel...dan hari ini berlanjut lagi seperti kemarin, mandang-mandang foto Marvel terus...seandainya saja kantor punya TPA, atau memperbolehkan membawa anak pasti para ibu dikantor ini loncat kegirangan...termasuk aku pastinya!! Ada keinginan besar juga untuk bekerja dari rumah, bisnis jalan, kegiatan ada, anak-suami keurus sendiri, melihat sendiri anak bertumbuh besar, saat itu sedang aku nantikan terjadi dalam hidupku...kapan yaa..??

Menginjak umur ke 9...bulan (19 Nov) ini Marvel terlalu sering sakit *menurutku*. Baru sembuh batuk flu setelah dua minggu sakit, dia kena gatel-gatel alergi, alergi masih timbul-hilang sekarang batuk flu lagi..."duh nak, kalau bisa tukeran aja, mama aja dech yang sakit, mama ga kuat dengar suara tidurmu seperti tercekik, ditambah suara Grok..grokk..grokk.., belum lagi kalau habis makan kamu muntah, duh nak..sembuh donk sayang..."

Lagi bingung apa perlu aku bawa kedokter sekarang,soalnya waktu kemarin kesana aku malah di balik tanya "kenapa kesini? kan masih ASI!"...pliss dech Dok, siapa yang tega ngeliat buah hati begitu keadaanya? memang sih aku masih ASI tanpa campuran susu formula yang kata Dokter anakku, ASI sudah menjadi obatnya...tapi gimanaa ya..mengungkapkan perasaanku saat itu...so' waktu itu aku pulang tanpa resep 'aku memang penganut no 2 antibiotik', tapi Marvel tidak tambah membaik keadaannya, akhirnya suatu malam aku ke UGD sebuah RS di Jatinegara dan Marvel diuap 2x, slime di tenggorokannya terlalu banyak dan menyulitkan di untuk bernafas dan makan...duh anakku:(...

Tapi "matahariku" ini tak pernah surut sinarnya, bola matanya tetap tertawa disaat dia sakit sekalipun...tiada alasan untuk bersedih melihat wajahnya...

"dan doakupun tak pernah berhenti untuknya, semoga aku bisa menjadi Ibu yang baik...terbaik buat matahariku..."









posted by Marvel's Mom at 8:48 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for - - KaNgeN - -

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey