X' Mas Gift


December 09, 2005
Hari ini ngantornya sengaja telat, soalnya gw belom berani ninggalin Marvel dengan susternya tanpa ada yang ngawasin, soalnya ompung mami & among nganter sodara ke Bandara Sukarno Hatta & PRT mami mudik. Kemarin saat pulang kantor gw menemukan Marvel dengan kepala benjut alias benjol di dahi kiri, susternya dah ketakutan ketemu gw terus langsung minta maaf. Gilee aja anak orang dibenjolin! selama ini *gw & ke-7 nannynya:p*ga pernah jatoh kok! antara sedih, sebel, marah, kasian campur aduk dech...tp gw ga marah sama ni suster, cuma bilang "Jaga bayi tuh ga boleh seleboran, selama ini ga pernah benjol kok, Jangan diulangi lagi ya!"...

So,berangkat kantor tadi gw dianterin Among, mami mertua & of course Marvelku, soale 3in1 bo so, rame2 dech anterin gw kerja. Sampe di kantor gw liat anak2 kantor lagi angkat2 barang, buku, letter tray, kardus2..."ada apaan neh?"..."pindahan mba!". Ellys yang temen kantor gw jawab sambil angkat2 kardus. Wadooh...sumpeh ga ambil untung nih gw...gw paling BT sama yang namanya pindahan. 'Mo pindahan rumah kek, pindahan meja kerja, pindahan kantor dari lantai satu ke lantai lain..sama aja!! Sekarang ini corporate departemen gw pindah besar2an, yang ini pindah kesana, yang sana pindah kelantai atas, yang atas pindah ke sini, yang sini pindah ke bawah juga...aduuhhhh malesss banget dechhh gw!!!!!! so, dengan berat hati dan sangat tidak ikhlas gw relakan juga untuk pindah lagi *instruksi kaleee!!*...cepet2 pindah dech, dari pada gw disuruh masuk hari sabtu?....ogaaahhh dechh.....!!!

Saat gw lagi beres2 meja...gw disamperin satpam depan, " Mba dicariin tukang koran tuh, katanya pesen majalah Parenting ya?"...'oiya, Thanks ya!" Gw keluar kantor 'n bertransaksilah gw...*beli majalah maksudnya*. Majalah ini emang gw pesen dari tanggal 7 kemarin, cuma karna habis jadi gw pesan & minta dianterin ke lantai 7. I wanna find something there....



Bolak-balik majalah...'n u know what?? I find my name written as one of the quiz winner in the magazine!!! CIHHUUYYY....how lucky Iam !!! Thanks God!! Gw dapet Camcorder SAMSUNG. Wahhhh Tuhan tau banget ya kalau anaknya yang 'bandel' ini lagi nyari camera digital...pengen handy cam....dapetnya camcorder...bisa dua2nya....asiiikkk!!!.... Wahhhhhhh Christmas Gift tahun ini ok juga...
jadi tambah banci foto decchhh gw....nambah lagi dechhh koleksi foto Marvel....:))

Hari ini jadi ga BT lagi dech, apalagi tadi gw dateng ke perayaan Natal kantor AGAPE Pusat di Bapindo sama Santi, P' Roy & K' Erika. Firmannya Tuhan itu tadi ya....Marvelous banget! intinya...with GOD we can live in the uncertainly..in the impossible situation !!

yup...bersama Tuhan kita bisa hidup dalam kemustahilan...sebab tiada yang mustahil bagi Tuhan, right?


- thanks for today Lord -
posted by Marvel's Mom at 3:54 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for X' Mas Gift

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey