Oh HaPpY DaY... WhEn JESUS BoRn...!!!


December 23, 2005


Hari Natal tinggal 2 hari lagi...WOW!
Hari ini saya diijinkan pulang setengah hari oleh Boss besarku, GM Corporate, baru aja dia berlalu dihadapan saya saat sign in blogger ini.*Ooopss...jgn bilang-bilang yaa! :), maklum semangat holidaynya tinggi banget menjelang2 begini heheehhe*. Mulai Senin besok, saya cuti seminggu penuh dan masuk Taun depan....waaaww!! Saya tidak sabar untuk bermain bersama Marvel & mencari Baby Sitter yang baru, yang sayang, yang rajin buat Marvel *belum cerita tentang zusternya yang terakhir2 ya?-dah keburu patah semangat menceritakannya :(*. Yang jelas masa cuti akan saya maksimalkan bersama Marvel tercinta :)

Btw, minggu ini semua anak Tuhan yang merayakan hari kelahiran Juru Selamat dunia, Yesus Kristus...sedang sibuk2nya mempersiapkan segala sesuatu.
Duluuu...jaman saya masih pitik-pitik alias waktu saya kecil agenda belanja baju baru, sepatu baru kudu wajib ada dibulan desember. Pohon natal, kue-kue, makanan2 enak khas juga sesuatu yang selalu ada di rumah saya. Kalau hari gini, diumur yang bukan ABG lagi, kewajiban baju-sepatu baru enggak lagi dechhh, malu donk ah!... dah tua!! hehe

Persiapan hati lebih menjadi prioritas saya, bagaimana saya menyikapi setiap hal yang terjadi pada saya dan sekitar saya selama setahun ini, apa yang sudah saya lakukan untuk menyenangkan Tuhan, saya terus dalam prosesnya Tuhan, tiap-tiap hari menjadi sepertiMu Tuhan itu keinginanku...


HaPpy BiRtDaY JESUS...!!

MeRry ChRiStMas
AnD
HaPpy NeW YeAr !!!
...Have a wonderfull Christmas friends...






posted by Marvel's Mom at 9:52 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Oh HaPpY DaY... WhEn JESUS BoRn...!!!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey