Magnificente in March


March 13, 2006

Ini dia cover paling anyar dari majalah ayahbunda…Tidak bermaksud untuk mempromosikan majalah ayah bunda karna saya ga ada kepentingan di majalah itu gitu llohh Hehehee…

Yang membuat gw ”bela-belain” masukin foto ayah bunda edisi ini yang kebetulan nadya mulya jadi covernya *selamet ya nad buat kehamilannya, moga2 semuanya lancar ya, sering maen2 ke kantor lagi dunnkkk…* adalah…eheemmmmmmmm…..nama gw ada di majalah itu boo….hehehe…bukan, bukan jadi cover minggu depan *alahhhh!!!*… bukan nulis artikel….bukan juga jadi responden… tapiiiii….Gw lagi dapet rezeki nih…assiiikkk rezeki lageee…!!!*

Jadi cerita lengkapnya tuh, sekitar awal tahun 2006 gitu AyahBunda membuat kuiz pembaca untuk memilih cover favorit dari sekian banyak edisi yang terbit tahun 2005. Dan…dari pada itu formulir dianggurin gw isilah formulir itu. Gw pilih salah satu cover itu sebagai cover favorit gw dan alasan kenapa gw pilih cover itu. Kebetulan yang gw pilih itu adalah keluarganya Armand Maulana – Dewi Gita plus buah hati mereka.

Singkat kata, bulan lalu gw di undang redaksi Ayahbunda untuk gathering dengan mereka. Ternyata gw termasuk yang beruntung diantara ratusan formulir yang masuk. Bersama +/- 16 orang yang lain, gw bertemu muka dengan Armand Maulana’s family yang menjadi favorit pertama dan mendapat lebih dari 50% suara dari lebih 500 formulir yang terkumpul. Nico Siahaan yang menjadi favorit kedua ikut pula hadir melengkapi meriahnya acara dengan gaya khas ngocol ala presenter gituu dechh…hehhe.Favorit ketiga diisi oleh cover 3 anak seleb*ga tau juga sih anak siapa aja mereka itu*

Ternyata, waktu gw terima majalah Ayahbunda bulan ini pemenang kuiz itu diumumkan bulan ini…kebetulan bgt lagi gw liat itu pengumuman…alias ga sadar gw menang itu kuiz, soale waktu pertama kali baca itu majalah kayanya ga ada pengumuman apa-apa dech! pas kali kedua tanpa sengaja kulihatlah namaku disana, kebetulan yang menguntungkan…comment gw dipilih untuk dipublish mewakili pembaca yang memilih keluarga Armand Maulana, oleh redaksi AyahBunda…so, nama gw ketulis dua kali dech disitu…hehheee. Hadiahnya?….kebetulan lagi jadi hadiah pertama, dapetnya…Camera Digital Fuji Film F610, mayann banget dech dapet produk yang baru di launching…trus bisa motret2 Marvel pas ultahnya minggu besok dech…ya…mungkin emang hadiah untuk Marvel, …rezekinya anak gw kali ya… Terima kasih ya "BEH"…


*Kak Tina, Mba Dev...aku belum sempat meneruskan bola impianmu sekarang...next time ya sweety...:)
posted by Marvel's Mom at 5:14 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Magnificente in March
asyiknya yang dpt hadiah .. selamet yaaa ...

alow.... marvel....

slamet ya... mommy dpt hadiah tuh...:)
ayo dunk... crita tentang si ganteng Marvel lagi... dan... mampir2 ke blognya Kei...:)

#Febri#
Iya nih Feb lagi dapet rezeki...hihii...mayan bgt,tau bgt suka minjem jadi dikasih "BABE DISURGA" dech!...hehehe..

#Keira#
Hallo dede Kei!beda 2 bulan ya lahirnya sama Abang Marvel...:), makasih ya dah mampir ke blog aunty...salam kenal buat mama kei & buat kei ya...:)

selamat yaa..duh asiknya dapet Kamdig..
sok atuh ditunggu launching foto2 Marvel lagi ;)

Hehe, selamat ya Ties... bisa motret Marvel donk.. sipp.. Armand ama Dewi Gita emang romantis ya, suka juga aku lihat mereka..

Emailnya belum sempet aku bales, ntar pasti dibales, ok? lagi sibuk presentasi nih..

Oh ya, linkku kok jadi journal? Yang bener: http://journey.zeventina.com

Journal ama journey kan jauh banget? hehe.. *jitak Tiesmin..*
  • Posted at 7:56 PM | By Anonymous Anonymous

#Shendy#
hihi...mayan shen tmbh koleksi hadiah hahahaha ...salam u/Ray ya...


#K' Tina#
ho oh...aku salah nulis yakkk K'Tin....hihihi..(kabuurrrr... ada K' Tina....:p)

cup .. cup ... cup ... muuuuuaaaahhhh .. nih ante kiss dari ruben !

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey