5 Impianku...


April 12, 2006
Saatnya untuk menulis 'hutang mimpi' yang belum sempat aku posting. Mumpung lagi cuti kantor yang bablas sampai senin besok, terbebas dari tugas kantor dan beban moral a.k.a nyuri-nyuri waktu buat posting..hehheee aku tunaikan bola mimpi-mimpiku...hihiihii...


1. Rumah di Jakarta

Ini dia mimpi terbesarku, punya rumah di Jakarta. Kalau bisa deket rumah ortu di bendhil atau rumah mertua di setiabudi. Wadoohhh bisa ga ya?....Rumah kami terletak di ujung Jakarta a.k.a BekTi..Bekasi Timur. Kalau ga ketemu macet hanya memakan waktu 30 menit saja, tapi kalau penyakit Jakarta itu dateng....4 (empat) jam saja sudah pernah aku rasakan. Aku ingat, waktu itu kehamilanku berusia 7 bulan lebih. Aku dan suamiku berangkat dari rumah tepat pukul 05.35 WIB. Untuk keluar komplek rumah saja kami membutuhkan waktu 1(satu) jam, jangan ditanya macetnya jalan tol sepanjang Bekasi-Jakarta. Segala gaya tidur sudah aku terapkan namun tak mengurangi rasa sakit dan puegelnya dipinggang dan sekujur tubuhku. Alhasil aku tiba di kantorku yang tepat di ujung patung pancoran jam 10.15 WIB. Mungkin ada para dermawan yang secara tidak sengaja membaca postinganku ini...tergerak hati untuk menghibahkan rumahnya untukku...segeralah direalisasikan, suara hatimu...tujuan mulia pasti berakhir mulia bukan? hehhehee

2. Pergi ke Tanah Perjanjian
Yup, pengeeeeeeeennn buanget ke tanah perjanjian a.k.a Israel ini, tapi ga sorangan donk...aku juga pengeeeeeeenn buanget ngeboyong seluruh keluarga besarku kesini. Melihat dari dekat perjalanan Yesus semasa dia hidup dulu. Merasakan penderitaan Tuhan Yesus di jalan viadelorosa menuju bukit kalvari untuk menyerahkan diriNya disalibkan.Kutunggu saat itu tiba...


3. Sekolah Lagi
Iya...aku pengen banget sekolah lagi. Punya wawasan baru, menambah ilmu, membuka wacana baru dalam pikiranku. Syukur-syukur kalau bisa keluar negri, syukur-syukur lagi bawa serta my lovely husband & our little boy Marvellino, seperti K' Tina di negeri Hitler sana!mmmmmmmmmmm....

4. Sign out dari kantorku
Alias keluar dari kerjaanku. Kantor full time-ku yang pertama semenjak aku lulus kuliah dulu, bulan ini tepat 5 tahun aku bekerja disini. Segala suka duka sudah kulewati disini,dan Tuhan masih mempercayakanku bekerja disini..cukup lama ya...secara teman-teman seangkatanku waktu direkrut dulu dah pada resign semua, tapi belum ada apa-apa jika dibanding banyak orang yang sudah 20 tahunan kerja disini. Sulit untukku membayangkan bekerja hanya pada 1 (satu) company selama 20 tahun...masih muda gituu llwwohhh...!!! tapi hal itu nyata ada loh!
Tujuan aku keluar dari kantorku cuma satu...aku mau merawat sendiri buah hatiku tercinta, tapi tetap bekerja dari rumah alias tetap mendapat uang dengan tidak meninggalkan anak dari rumah.Syukur-syukur bisa besar jadinya. Bagaimana caranya? sedang kupikirkan ke arah itu sekarang...semoga saja semua lancar dan dapat terealisasi...

5. Menjadi berkat dan kesukaan Tuhan
Dalam segala kelebihan dan kelemahanku, segala keterbatasan dan kemampuanku, semoga aku bisa menjadi berkat, berguna dan berarti bagi banyak orang. Terlebih dari itu, semoga aku bisa menyukakan dan menyenangkan hati Tuhanku. Semoga...
Segala puji, hormat dan kemuliaan hanya bagiMu ditempat yang maha tinggi.


List impian yang tak berurut, namun cukup melukiskan mimpi-mimpi terbesarku...
Dan kurasa bola impian ini cukup kusimpan dalam gawangku aja, secara friends listku sudah terkena lemparan bola ini...ga mungkin aku lemparin lagi dwwonnkkk?! bukan begitu Mba Dev & Kak Tina? hehhehe...
posted by Marvel's Mom at 5:36 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for 5 Impianku...
Ties..mimpi no.4 koq, gw banget yaa, samaan nih, tahun ini gw juga genap 5 tahun ;(

Eh, sorry yaa.. rumahmu dimana siiy? Kemaren mau ngundang cuma takutnya kejauhan..Tukeran no. hp doong, kali2 aja ada acara kopdar lg bisa ngasi tau.
Kirim ke email aja yaa..

Semoga semua cita-citamu tercapai, yah.. Amin!.. ;-)

smoga impian2nya tercapai ya tiess ...and thanks ya atas advice-nya .. Iya Tuhan pasti kasih jalan buat umat-NYA.
Happy Easter yaa ..

#Shendy#
Moga2 mimpi itu tercapai buat kita ya shen!
Besok aku email ya! soalnya aku masih cuti nih...senengg banget nih shen dirumah ngurus anak sambil santai-santai..hehhee
Happy Easter Shen!JBU!


#m.r.indrasari#
Thanks ya bu dah mampir,thanks juga buat doanya...AMin! :)
btw, lay outmu keren & simple! :)
Happy Easter! JBU!


#febrie pereiza#
Amiiinnnnnn!
thanks juga buat doanya :)
Happy Easter Feb! JBU!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey