...Isi Taskyu...


May 09, 2006
Mmm…giliran tendangan bola dateng dari mamanya rai neh…tentang isi tas gw lagi…mo tau isi tas gw?…..want to knowww aja….
Sok, okelah ta’ kasih tau isi tas nan doraemon ini…hehee

1. HP Sony Ericsson K700i yang sebentar ilang, sebentar ketemu, ilang lagi & terpaksa kalo nyarikudu di miskolin dulu hehehhee..+ Charger HP

2. Dompet coklat yang isinya banyakan kertas2nya dari duitnya (uang juga kertas kalee..tp banyakan kertas laeenn sih...hihihi)

3. Buku agenda, tempat nyatet2 (kalo inget nyatet, kalo pengen nyatet alias kalo males ya gak bakalan nyatet...)

4. Anting, kalung, nyang ini tergantung hari, warna baju sama kalo lagi pengeenn ajah…


5. Charm pantyliners…tau sendirikan buat apa heheee...

6. Beauty case, isinya bejibun..ada compac powder, eye brow + rautannya, cukuran alis, eye liner, brush,eye shadow + kuas, blush on, brush segede gaban, kaca, lip gloss, lipstik, sewing kit, pulpen, kunciran, jepitan,gunting kuku, maskara, dari segala macem merk, kemanapun aku pergi pasti doski ada dalam tasku, meskipun untuk make up kerja gw cuma moles muka gw sama pelembab, bedak, pensil alis, blush on,lipstik & eye shadow (kalo lagi pengen), tapi kalau mendadak acara pesta & undangan dirikyu selalu lumayan siap…cozz kostum belum tentu siap kan? hehee...

7. Meteran baju, yang ini sih temporary aja sampe bulan juli doanks ada ditaskyu, dalam rangka pemilihan puteri indonesia boo... Buat apa?…yaaa buat ngukur-ngukur finalis kalau sewaktu-waktu diperlukan…ada yang berminat jadi puteri indonesia?..let me know aja yuaaa…

8. Permen Fisherman’s Friend, tapi suka ganti-ganti permen juga sih…

9. Kunci laci meja kantor, ini laci ngelebihin lemari dirumah isinya kamsudnya..semuaaa dech ada disini..hhihi

10.Parfum…kalo ga victoria secret series kek love spell, atou kenzo leaupar… or clinique happy. Kalo parfum juga mood2an bawanya, kalo pengen bawa, kalau lagi senam dibawa, kalau tas lagi penuh yaa.. gak lah...

Nah kalo bepergian kek ke gereja, jalan-jalan, atao kemana, otomatis tas berubah seperti mak-mak yang laenn, standart lah...ada diaper + peralatan perangnya Marvel, beberapa pasang baju + celana Marvel, kaos kaki Marvel, matras & selimut (yang ini sih gw tenteng)...sama kan?

Sekarang nih…sekali-sekali juga aku mauu nendang bola juga yaaaak...mari dimari share isi tas masing-masing beserta fotonya...…sok atuh ditangkep mba dev, k’ tina,febri & santi

update May 24, 2006



Ternyata isi tas gw banyak juga ya booo hehhe...,sekarang aku lagi ganti beauty case biru si doraemon itu, secara dah kumel (keliatan kan kumelnya?), salah satu penghuninya alias eye shadow ga kenceng tutupnya sukses deh tumpah disitu, kotor lah semuanya, jadi terpaksa ganti. Sebagai gantinya aku nyomot tas Winni the pooh hasil bingkisan ultah temennya Marvel kemaren dulu...jadi yaa..malah sekarang nambah handplesternya Watson disitu, foto victoria secret diatas kebetulan yang varian forbiden fantasy, bukan love spell favoritku. Nah itu 2 tas favorit yang paling sering dan setia menemaniku, si pink dan si black one...

Coba bandingin tas beauty caseku si biru lancome hasil perburuan di bazzar, dengan winni the pooh sementara dan tas peralatan perangnya Marvel, ga jauh beda yak, ya...even betterlah dari pada ga ada hehee...

posted by Marvel's Mom at 4:25 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for ...Isi Taskyu...
hahahhaha...ada2 aja lo, Min...itu tas Tiesmin pa kantong Dora Emon :p

Ok, tendangannya gw tangkep ya, walopun isi tas emak2 mah, keiknya dah default...kalo di'bugil' in mah, saamaaaaa aja isinya ;)

Eh iya, tengkyu banget Min, mpe beli Nakita segala, padahal mah, lo numpang liat aja di loper koran dah cukup :) Si Mia nggak punya blog, yg punya blog mah si Minda, Mama Audrey, beda orang, Min :D
  • Posted at 6:17 AM | By Anonymous Anonymous

#Devita Umardin#
itu karung jeng, bukan tas! wakakakk....
sukses buat nanta yak! kirimkan sms nakita spasi nanta...heheheh :)

Wuah.. gw kena timpuk, ntar ya dikerjain,.. hehe..
  • Posted at 4:17 PM | By Anonymous Anonymous

wah dapet pe-er juga ya?xixixi...sun kenal to marvel...

banyak amat isinya ... lengkap lagi ... ck .. ck .. benar2 wanita sejati nihh ... :)

#Tina#
Yongkruuuuu...kerjain ya kak!


#M. Raul Yasin Widjayabrata#
Iya nih...
Sun juga untuk Raul...
Thanks yaaa..dah mampir...:)

#Febrie Pereiza#
sebenernya dikit feb,soale gw masukin satu kantong, pas dikeluarin...ternyata...hehhee banyak juga sih..hihii
sukses cateringnya yak! ntar kalo dah punya anak buah cateringnya di dirimyu dech..(wuaaa kapan yaa..?)

wadowww ... anting, kalung, hebaattt .. feminin banget hihihi ... saluut. pa kabar mba? Marvel lg ngapain?
  • Posted at 2:03 AM | By Anonymous Anonymous

eh, gag ada fotonya ya??

Ties.. ternyata ya, ada yang lebih banci dandan dari gw wahahaha..

#Engeltje#
Feminin?..aduuh ga dech boo..biasa aja..mood2an juga...ga tiap hari make up kuookk...hehee

#Shendy#
Secara gw kerja di cosmetic company kali boo...hehhee bukan berarti gw kudu dandan sihh..cuma...ga tau dech..pengen aja bawa tuh buntelan biar kalo diperlukan siap! hehehe...foto?udah gw foto cuma belom gw transfer ke kompi...sabar yak!

walahhhhh, baru nyadar kalo kena lempar, hehe.. maaf suraaf ya say, aku agak2 linglung akhir2 inih.. hehe.. Ntar aku kerjain ya

Btw, kalo mau pesen leot cepetan, akhir bulan ini harga bakalan naik 2 kali lipat, hueheuehue..

Yo wis, aku kerjain lusa yaak..

wadoooh lengkap amat isi tasnyaaa, hihihi, apalagi beauty case nya. Gak ada yg ngalahin dah kekeke. K Tiesmin, tadi barusan aku ke frensternya, ternyata kita terkonek ama Nathela. Kenal si Athe kah?
  • Posted at 5:25 PM | By Anonymous Anonymous

Min.....lemparan bolamu nanti dulu yah tak tendangnya heheheheheh harap maklum masi masa orientasi ;)

Hehe.. ada fisehrman, itu sih hobby-ku bangetzz.. kalo tenggorokan ga enak, langsung deh fisherman..
  • Posted at 3:35 PM | By Anonymous Anonymous

Bu cantikkkkk, ayo update...
  • Posted at 3:37 PM | By Anonymous Anonymous

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey