... mall 2 mall ...


April 28, 2006
Rabu kemarin aku dan dua orang teman dari Divisiku dapet tugas jalan-jalan di Pondok Indah Mall 2, cihuiiii! Seneng buanget duonks…kapan lage jalan2 di mall hari dan jam kerja tapi bisa kerja juga??...so, kita bertiga prepare banget untuk ber-ngejeans ria disana… (wallah bahasanya gimana yak?hehehe)

Mengawali pagi dengan bersantai ria, ga perlu buru-buru untuk berangkat pagi ke kantor (seringnya kesiangan kale hihiihi). Karena mallnya buka jam 10.00 WIB pagi, jadi kita janjian ketemu disana jam 11.00 WIB. Jadi waktu untuk berlama-lama dengan MaRveLku di pagi hari jadi panjang donk, sempet main, sempet nemenin makan pagi, sempet mandiin pagi, sempet nnnen-nneeen (gaya marvel kalo ngomong nen-nen) MaRveL & sempet bobo-in juga. MarVeL bobo aku mandi, dandan-dindin seperti ritual biasa sebelum ngantor…beda dari hari biasa bawahannya aja…bisa nge-jeans hari ini…asiiikk!

Jam tanganku menunjukkan pukul 11 lewat sedikit begitu aku tiba di PIM2, kutemui temanku dan mulailah kami bekerja. Pekerjaan kami? Ga susssyyahh kok, cuma market visit dan ada beberapa hal lagi yang ga bisa aku cerita disini a.k.a convidential gitu laaa

Ditengah pekerjaan, managerku menyusul ke tempat kami…wuaaaa warung tutup duoonkk ga ada yang jagain hehehhe…yang pasti sih free lunch ada duoonk hari itu hehhee….nasi hainam sukses masuk keperutku yang sungguh lapar siang itu hahhahaaa.

Saat kami ingin melanjutkan perjalanan ‘tugas’ kami, kami melewati satu outlet sepatu frenchise dari malay, masuklah kami bertiga… eh berempat deng!…managerku terpaksa ikut masuk kedalam a.k.a ga tega nolak anak buah yang mukanya ngarep-ngarep hehehe. Wah ga seru nih milih-milih diliat boss, laki lagi, ntar aja yukk kita kesini lagee…temenku kontan menjawab…’yuukkk!’ hahha…dasar perempuan!!
Singkat kata berakhirlah tugas kami di angka waktu yang lumayan jauh dari angka jarum jam pulang bila kami bertugas di kantor. Seneng…ya iyalah passtiinya!! Jadi kami pun pisah satu sama lain, cuma aku dan Ellys satu temanku yang seiring sejalan denganku hihihihi..tujuannya ya outlet sepatu itu lagi lah tentunya

Eh iya…dirikyu belum cerita kenapa aku mbela-mmbelain ke outlet sepatu itu yaaa...? tiada lain tiada bukan karena merk sepatu itu lagi mengadakan SALE! Belum kasih tau nama merknya juga ya akyu hihihi? kalau dinegara asalnya namanya VINCCI, tapi kalau diluar negara asal, termasuk Indonesia namanya menjadi VnC. Letaknya di 2nd Floor PIM2. Program Discountnya mulai dari 25-30 April 2006. Jadi ya Jeng-jeng…Moms sekalian yang menunggu discountnya VnC sekaranglah saatnya berburu, daripada kudu jauh-jauh ke Malaysia gitu llohh…hehhee...

Itemsnya sih ga gitu banyak, discount harga 30-50%, nomer sepatu juga ga semua lengkap, mungkin karena sudah hari ke-3 ya jadi sudah habis diborong orang, wong aku lihat ada yang beli 9 buah sekaligus, waduhh segitu lupa dirinya…apa mungkin mau dikadoin ya, atau dijualin ga jelas dech…
Aku sendiri sudah naksirrr banget sama satu sepatu, warnanya coklat kulit, bertali pita coklat yang halus, tinggi cuma 5cm, cantik dech, dipakenya nyamaaann banget, berasa ga pake sepatu, harganya mursida alias murah, ga jauh beda sama harga sepatu di pasar baru. Tapi begitu aku tanya no.39 kok ga ada yaaaa….hikss... sebelnya!! Sebagai ganti aku ambil satu sepatu lagi, designnya cantik, warnanya coklat kulit kaki juga, simple, bahan alas kakinya beludru lembuut banget, tapi begitu aku pake jalan...alamak sakitnya!!! pita bordir yang cantik itu melintang di atas jari kakiku dan menusuk kulit kaki jika berjalan, wah ga sebanding sama penampilan rasa nyamannya, mending ga dechh!!

Akhirnya setelah memilih, menimbang, meyakinkan hati akhirnya aku memutuskan memilih satu sepatu yang jelas-jelas nyaman aja dipake jalan, hanya lingkar mutiaranya aja yang agak rame, tapi itu bisa aku buka kok…jadi pilihan terakhirku berpihak padanya teman...yg jelas banget sih alesan membelinya ga lain karena diskon hani baniii!! hehe..Temanku Ellys, hanya dalam 15 menit dia mampu meyakinkan hati untuk memilih sepatu yang dari pertama kali dia coba saat kami berempat ke outlet itu, warnanya hitam (sepatunya sama sekali tidak ada warna lain kecuali hitam! can u imagine?), ada ring ditengah, yang pasti nyaman bila dipakai untuk berjalan. Setelah itu kamipun berpisah.


Ditengah jalan saat kendaraan melintas di Gandaria aku koq jadi teringat salah seorang sahabat lama yang sudah sekian bulan ga ketemu, so dalam 30 detik kukirim sms kepadanya;

Mel, apa kabar?sekarang ada dimana?ketemuan yuukk, dah lama nih kita ga ketemu, kalau bisa sekarang ya, mumpung gw masih di Gandaria nih, kita ketemu di Olala PI,” (gile dech gw, kalau jadi ketemuan gw hari ini masuk keluar mal neh!)
SEND

Gak berapa lama, dering sms berbunyi di HPku

Inbox (1) :
"Ok, gw berangkat sekarang ya!”

Wah…lebih seru kalau ada rame-rame nih (pikirku), so, dalam waktu 1 menit aku jadi EO dadakan, sms 4 orang temanku, berharap untuk bertemu, tertawa bersama, cela-celaan bareng hahhaha….

“Bo, ketemu hari ini di Olala PI bisa kan? Bisa ya! Kangen nih…”
SEND


Dalam waktu kurang dari 5 menit jawabanpun masuk, yang intinya confirm untuk kami bertemu, tapi berubah tempat, bukan di PI tapi di Plangi alias Plaza Semanggi…yang terlintas dibenakku saat teman-temanku menunjuk Plangi adalah…J.CO DONUT! …habis baca postingannya si ibu satu ini aku jadi penasaran sama J.CO DONUT!!

Tapi gila ya booo itu antrian ular naga panjangnya bukan kepalang kalah dechh…berasa lagi ngantri arena Halilintar di DUFAN dech!! Bahkan waktu kami ingin pulang, saat waktu menunjukkan 21.15 antrian masih juga panjang, meskipun ga sepanjang sore tadi, ya begini nih antrian menjelang tutup outlet...

Begitu pulang kerumah, Marvel dah bobo…tapi Among belum pulang ke rumah, harus lembur katanya. Waduuh hari ini capek juga ya…tapi akyu seneng banget bisa ketemu sama sahabat lamaku…mmm… cant wait 2 see them again…
posted by Marvel's Mom at 2:15 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for ... mall 2 mall ...
uuhhh, nama anaknya baguuuussss :)
  • Posted at 1:03 AM | By Anonymous Anonymous

tengkyu :)...
tengkyu juga dah mampir...
blogmu bagus banget...:)

he..he.. asiknya pergi "ngantor" pulang dapet Vincci :) Gw malah waktu ke KL kmrn gag jadi beli Vincci, gag ada yang cucok di kaki :(

Say.. duh sepatunya keren euy.. ga enak aku punya utang, hehe.. belum sempet nih, lagi kebanjiran order.. qeqeqeq.. maaf yaaaaaa... jangan marah yaaakk.. ntar begitu lengang aku bikinin SBnya ya..
  • Posted at 5:00 AM | By Anonymous Anonymous

#Shendy#
Emang ga semuanya enak dipake shen! ada yang kuerass banget! berasa pake sepatu baja!
kapan ke KL lagi, oleh2 yak! :)

#Tina#
deeuuu..yang lagi kebanjiran orderan...jieeee...moga2 tambah laris manis ya k!

ties..tangkap lemparanku yua!!

salam kenal.. sepatunya keren banget!

#Yanti#
Salam kenal juga!
thanks yaaaa dah mampirrr....:)
sepatunya modis alias modaldiskondotcom hehehhee

Min, emak2 di sekolahan Inanta juga demen ma VnC itu, katanya kalo beli di Malay cuma cepek... :)

Setelah jd FTM, gw ke mana2 lebi suka pake sepatu kets ato sandal teplek... hihihihi...
  • Posted at 6:26 AM | By Anonymous Anonymous

#Devita Umardin#
sebenernya ga semua VnC bagus loh bo...ada yang biasaaa aja harganya ga biasa...pinter2 milih aja dech...berarti sama aja kan sama sepokat laen.
He eh...kets emang tobb banget dahh!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey