... AbOuT MaRveL ...


September 05, 2006
Dah lama ngomongin kerjaan mulu..sekarang giliran ngomongin Marvel ah...secara tambah hari selalu ada yang baru dari my little boy itu, nah ini beberapa foto selama aku ngikutin karantina 2 hari diantaranya Marvel ikut ke hotel nikko, berenang & main bola di lorong kamar saat finalis sesi pemotretan dari jam 6 pagi - jam 8 malem, kebayang ga sehh capeknya mereka itu...dikira gampang apa jadi finalis puteri indonesia? kekkekeke..cuapeekkk buangeett tau...jam 04.30 dah bangun selesai jam 22.00-23.00 wib...10 hari, apalagi pas H-1,jam 00.30 wib baru sampe hotel nikko dari GR di Teater Tanah Airku - TMII, kalau aku jadi mereka dah teparrr dari kapan tau ya boo...(uppss..liputan tentang finalis selama 10 hari karantina belakangan aja yak! ;))







" asiikk, mama ga kerjaaaa...maen bola sama mama...coba among ga masuk kerja juga ya ma!"

Marvel seneng banget kalau aku ga kerja, dan hari itu aku ga ikutan ke Nikko capeknya ruaar biasaa, so abis mandi sore Marvel ambil sendalnya sendiri, minta dipakein trus langsung ambil bola & main bola di pekarangan rumah...gw? otomatis jepret2...hehee



Kalo ini waktu aku mau pergi ke Nikko, Amongnya dah pergi duluan...waktu Marvel & Zr.nya nganterin ke pager eh odong-odong lewat trus minta naik, ya suw naik odong2 deh Marvel lums lama juga, dua lagu seribu rupiah...



Hari Sabtu, waktu semua finalis sesi foto di luar kota dari jam 6 pagi sampai malam Marvel aku ajak ke Nikko, Zr.nya naik dulu ke kamar, aku temenin Marvel di Playgroundnya Nikko eh ketemu Nadine & Oom Andi,sementara papanya ambil mobil Nadine main sama Marvel, secara Nadine memang suka sama anak kecil, jadilah foto ini ...





Hari Sabtu aku bawa Marvel & Zrnya, Irma bawa Harits ...jadi dech main bola, lari-lari dilorong kamar finalis sampe ujung lagi...untungnya finalis pergi dari pagi subuh sampai sore, jadi ga ganggu finalisnya :)...



Harits berenang dan Marvel nonton orang-orang berenang sambil makan malam di swimming poolnya nikko


Gaya Marvel di playgroundnya Nikko, Marvel kalap liat bolaaa...


Berhubung hari libur saat perpisahan dengan finalis, Marvel jadi ikut juga...begini gayanya dia dibelakang, sempet teriak bikin kaget & akhirnya jatuh kejedot bangku trus nangis bikin smua orang liat dia & dibawa keluar dech..."waduhh Marvel! Mama kan lagi kerja sayaang...nanti ya main sama mama, mana yang sakit nak?...marvel tunjuk pipi kirinya (esok harinya pipi kirinya biru lebam :( hikss...maafin mama ya nak... yang sedih banget sih adikku yang waktu itu jagain Marvel, bukannya jagain Marvel malah liatin finalis...dasar abegong...:p"



Foto dengan Marvel di lobby + Marvel, Irma & Haritsnya


Kalau ini foto dirumah ompung bendhil...diatas perut Among sambil gegayaan...sotthoyy dech kamu bang! :)



Secuplik gambar finalis saat perpisahan antar finalis dan panitia. Aku ada disebelah kanan baju hitam (kalau ada yang cari aku...GE ERRRR!!! heheee) berasa jadi finalis :p



Yang ini jelas bukan foto Marvel...nyelip satu ;)... bareng dua makhluk cantik ....
posted by Marvel's Mom at 2:24 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for ... AbOuT MaRveL ...
Marvel ngegemesin banged deh, apalagi di fotonya yang lagi sama Nadine trus dia garuk2 kepala, hihihi. Pinter kamu Marvel, kecil2 dah bisa berenang. Saya aja dah gede gini masi ga bisa2 hehehe. Eh itu ada 3 makhluk cantik di poto yang nyempil terakhir, hehehehe.

Huwah, Marvel... salam buat Nadine, yak. Hihihi...
  • Posted at 9:47 AM | By Anonymous Anonymous

Wah, cantik euy yang ditengah.. Ijin copy ya buat aku boleh kan say? hihi..
  • Posted at 8:10 AM | By Anonymous Anonymous

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey