Hiatus Dulu


August 14, 2006
Berhubung aku member ngenet gratisan dari kantor hehhehe ;p, jadi selama sepuluh hari ini terhitung 15-25 Agustus 2006 ++, aku hiatus dulu dari blogkyu ya...soale aku ikutan jadi tim upik abunya karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2006 hehee....moga-moga semuanya berjalan lancar...Amin!

Jangan lupa kamyu-kmyu bisa dukung Puteri Indonesia Kepulauan kamyu...kalo mo liat profile calon Puteri Indonesia 2006 bisa intip disini ...

Jangan lupa juga nonton ya Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2006, Jumat, 25 Agustus 2006 Jam: 20.00 WIB, Live from Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah...kudu nonton di TV, karena tiket/undangan ga dijual...hanya undangan khusus saja...otree!

Trus...cerita pernas batam & gorontalo di pending yaw...(basi ga sehhh,kelamaan kalee..hehee)

Oiyaw..congrats! untuk adik sepupuku eka (ada di friends listku loh, baca ga ya kamu Ka? :) yang akan diwisuda dalam minggu ini dari Universitas Gajah Mada, hebat euy!! kedokteran cuma 4 tahun...plok-plok-plok...!!! ga sia-sia kerja kerasmu ka! Tuhan Yesus selalu memberkatimu Eka...

love u all 'n GBU!
posted by Marvel's Mom at 6:34 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Hiatus Dulu
Ties, aku lagi mantengin TV nih, stasiun mana sih yang nayangin PPI nya. Selamat ya buat Eka! Hebaddd!!!

Eh udah ketemu di Indosiar. hehehe

Tiesmin, halo pa kabar! Kemarin aku nduung Papua tadinya gara2 dia nyanyi sama aku suka logatnya. Tapi pas dia gak masuk 10 besar aku jadi dukung Kalimantan. Eh di tiga besar ganti lagi jadi DKI. Tau2 yang menang JaTeng hehehe. Manis banget yang Jateng mukanya Indonesia banget, positif deh buat Miss Universe taon depan. Dia adeknya Sigi ya Ties?

# Sheilaa #
Wuaa sheil miss u niyyy, ditunggu2 telpnya katanya mo nonton ga nelp2 dwehh...iya Agni dari Jateng adiknya Sigi Wimala...
mica micu dwehhh...mmuahhh!

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey