PUISI ASAL


October 09, 2006
Sayang...
Malam kemarin indah ya, walau bintang tak datang
Tapi kau tak lembur malam itu...aku kan ga jadi kangen...


Sayang...
Coba dech liat anak kita...
Aku suka heran kalau kamu lagi main sama dia...
Ada dua orang yang benar-benar sama, main berdua...
Kok dia mirip kamu banget yaaa?...


Sayang...
Kalau ingat masa lalu kita sebelum menikah lucu banget ya...
Kenapa?...ya lucu aja...kamu masih ingat semuanya kan...


Sayang...
Aku lanjutin kerja lagi ya...
Pasti semua orang lagi ketawain aku nulis puisi asal ini
Yang pentingkan kamu ga ketawain aku..
Karena aku tau...
Kamu sayang aku kannnn???.....


From Pancoran With Love, 12870



PS: Silahkan tertawa dan ngetawain karena akupun tertawa membuatnya hehhee ...
posted by Marvel's Mom at 11:27 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for PUISI ASAL
Hihihihihi judulnya From Pancoran With Love, cuittt cuittt. Marvel mang mirip BUANGET ama bang Ando. Bener2 pinang dibelah 2.
  • Posted at 5:36 PM | By Anonymous Anonymous

duh, panas dingin aku bacanya ... hihihi. pa kabar bu?

wkaakaka,
itu puisi apa cerita lucu
  • Posted at 1:53 PM | By Anonymous Anonymous

duuhh romance is in d air nih suitt suiitt

Oh pancoranku sayang.. kenapa kamu lucu sekali sih yang? Oh sayang, hujan turun lagi yank.. Please siapin payung hitam tuk berlindung yang..

Hiiiieeeeehiiieeee.. *tumben si empok romantis beginihhh*
  • Posted at 3:25 PM | By Anonymous Anonymous

hallo mamanya marvel..makasih udah mampir. sering2 ya...

btw puisinya lutu..hehe...

Whalah...whalah..... palentin udah lewat, Inang :) Selamat beromantis.. romantis deh... I bet, dikau membuat puisi ini sambil memandang patung pacoran yg kekar begitu, jadi inget si Abang :-p

wah kog menadadak romantis yah?? :D mending mirip bapaknya atuh.. dr pada mirip tetangga.. kan repod
:D
  • Posted at 2:05 PM | By Anonymous Anonymous

#Sheilla#
huehehe...

#Meda#
kabar bae Bu Med :)

#Aribowo#
sbenernya gw sendiri binun Ri!hihiii

#MutiaraNauliPohan#
hehehe...jadi maluww :p

#Tina#
wakakak...hujan turun lagi ya yang?hueuehue...mendadak dangdut yak?huehhue

#Laura-Simon#
Terimakasih untuk kunjungan baliknya yaaaa...

#Ibeth#
Eemmmm!!! lu tau aja beth! huahaha...:)

#Yanti#
iya Yan, kalo mirip Ben Affleck nanti orang2 pada curiga kalau aku.....huaahahaa....:))

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey