[Akhirnya] & [Met Idul Fitri, Temansku]


October 19, 2006
Akhirnya, setelah kemaren hampir pengsan, aku nyerah juga, waktu misuaku maksa periksa ke rumah sakit. Sebelum pulang sempet dibeliin makanan padang hati sapi & gule ayam, lumayan ganjel dan lumayan bikin kepala agak sedikit muter (sebelumnya banyak muternya soalnya). Pulang kantor setengah hari, Ando jemput ke kantor langsung meluncur ke RS depan bendhil, tau doookkk RS apa? huehehe...

Masuk UGD, tiduran trus ditensi, eh katanya norma 110/90, padahal itu kepala dah goyang kayak naik kapal. Kepala direbah pusing, duduk pusing, berdiri apalagi. Dokternya nanya apa aku hamil, ya tentu dengan mantaf aku bilang enggak kan paginya baru test pack heee *aman*.

Periksa darah, dikasih resep dokter. Ando tebus obat. Sambil nunggu periksa darah aku disuruh istirahat. Dokternya nanya-nanya aku ...

Dokter : " ibu stress ya?".
Ties : sambil kaget bengong " hah stress?, enggak!" (set dah hidup gw indah bgt tauk! kok stress! hehhe - tapi ini jawaban dalam hati doank huehuhe)
Dokter : " umurnya berapa?"
Ties : " 29!"
Dokter : " baru 29 berarti ga mungkin pengapuran di leher "
Ties : " pengapuran di leher? " (dalam hati, ada-ada aja kalimatnya, ngagetin aja)
" mang tampang saya stress ya?, pusing banget nih dok!" mungkin krn zr mo pulang kali ya dok huhehehe"
Dokter : " memang dah punya anak?"
Ties : " sudah dok!"
Dokter : " berapa?"
Ties : " satu "
Dokter : " mmmm...."

Trus tuh dokter pergi, lumayan lama gw ditinggal sendiri sementara Ando nebus obat, ga lama dokter bilang hasil darah gw bagus, oh ya ... gut lahh! kalau gitu bisa pulang cepet biar istirahat dirumah ajalah. Dokter bilang ada lagi resep yang harus ditebus...trusssss laki gw bayar semuanya, gw telp dia biar ga usah ambil resep yang baru nanti aja minta sama nyokap...aduuhh lama buanget, dah pusing suntuk lagi sendirian di UGD, mana pasien sebelah macem-macem, ada yang pengsan di kantor trus di ct scan, ada yang lagi dibersiin luka-luka dari kecelakaan...ya namanya juga UGD yak!

Singkat cerita akhirnya Ando dateng. "Yuk, Yang kita pulang! minum obatnya di sini apa di rumah aja? gw bilang di rumah aja, resep baru ditebus juga aku tanya dia. Ando bilang "iya, biar sekalian!". Gw cuma jawab "oooo!, mang habis berapa semuanya? " trus laki gw bilang "$$$.$$$!". Spontan aku bilang "Haah! hampir sejeti!??! aduuhh lebih pusing dari yang tadi neh!! tuh kan lagian kenapa juga kamu mesti beli resep baru mama kan punya, trus liat aja hasil darahku normal semua, bla..bla...(penyesalanseoranperempuan). Trus laki gw cuma bilan " ya udaah, kan yang penting aku tenang, hasil darahmu normal, berarti kamu cuma butuh istirahat aja, duitkan bisa dicari, sehat itu mahal Yang!. Tapi gw terus memberi argumen macem-macem, ahh Among, mending duitnya buat bayar THRnya zr, or buat beli MP4 or buat bayar CC, or buat apa kek dari pada begini!. Laki gw yang denger dumelan sendiri gw cuma nyengir ngeliatin gw huehhee...mana gara-gara gw sakit Ando jadi reschedule meetingnya....aduuhhh gimana seh jadi istri nih gw *tetepdumelandalamhati*.

Sampe rumah, Marvel lagi minum juice ketemu anak langsung enak kepala. Trus aku langsung minum obat...pas dicheck tnyata ada obat yang diresepin 2x, hasil darah juga ga dikasih, iyaaa loooo Ando balik lagi ke RS, untung cuma 10 menit sampe. Begitu Among sampe rumah obat di retur jadi duit, hasil check darah dapet, sama surat istirahat dokter buat besok hari. Haa..surat istirahat? ga ngaruhh kaleee...gw tetep masuk kerja secara ini hari terakhir mo libur, mayan ada yang harus dikerjain & salam-salaman juga sama temen-temen...ni gw lagi posting kejadian kemareenn...huhehe. Malemnya panggil tukang urut, angin bahorok langsung keluar dari mulut dan bawahjuga *sensor:p*, berikut garis-garis merah tua ke marunan terukir indah dipunggung...ah sutralah buu, mo diapain aja terserah yang penting badanku enak kataku ke ibu tukang urut langganan (yang jelas lebih muraaaaaaaaaaahhh :p)

Hare ini, kepala ga goyang kek kemaren...tapi kudu didoping obat juga seh. Tapiii...tadi siang waktu gw telp ke rumah zr gw bilang mo pulang hari ini juga *halah* mana kemaren pas dateng dari RS, si mak PRTnya mami ngadu katanya neneknya zr meninggal jadi kudu pulang hari ini, tapi feelingku keiknya boong dech masa zrnya biasa-biasa aja, ketawa2 mulu malah...bilang aja mo pulang cepet getoo, napa sih mesti pake alesan klasik "nenek meninggallah, ortu sakit lah" aduuuhhh...! buktinya barusan gw telp lagi dia mau juga aku minta pulang besok pagi...hehhee...duuhh kamu tuh ya lis!...but thanks anyway...kamu dah jaga Marvel dengan baik...:)


Buat temans yang merayakan lebaran ...

Tiesmin - Ando - Marvellino
mengucapkan :


" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14727 Hijriah "
" Minal Aidin Wal Faidzin "
" Maafkan lahir dan Bathin "


Walau kita tak pernah berjumpa, tentu pernah ada salah, keliru, terpeleset dalam ucap di tulisanku yang tentu kubuat tak sengaja, mohon untuk dimaafkan ya temans...
Love you All...
posted by Marvel's Mom at 3:10 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for [Akhirnya] & [Met Idul Fitri, Temansku]
Nebus obat ampe sejuta, buset, sehat tu mang mahal banget y harganya. Aku pas kemaren ke Bandung malah jadi sembuh. Yah hehe udah keburu excited duluan aja. Marvle gak jadi deh dapet dedenya

I miss you Ties, so many things to catch up gurlie.

Duh, hunny bunnykuww.. jangan sakit dong sayang.. Pet sembuh ya, aku kirim jampe2 dari sini ya biar kamu sembuh.. Fuahhh.. sembuh.. hehe..

Hugssssssss...

Miss youuuuuuuu
  • Posted at 6:37 AM | By Anonymous Anonymous

gmana pusingnya? udah sembuh? kok lom update sih. :)
  • Posted at 1:44 PM | By Anonymous Anonymous

#sheilla#
iya, sehat mahal pisan euy!
miss u too darlin...:)

#tina#
phuuff...semburannya sampe sini nih kak! au! eh ga dech angi! hehee...dah sembuh kak, tapi baru kemaren rabu masuk kerjanya huehhehe


#dewi#
dah sembuh chayang...:) blom sempet update nih, kamyu apa kabar? :)

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey