Menjelang Lebaran


October 18, 2006
Ga berasa ya, lebaran tinggal 6 hari lagi!
Buat temens2 yang ngerayain pasti ga sabar buanget dech nunggunya, keik temen-temen kantorku yang juga dah pada siap-siap mo mudik ke kampung halaman, sempet juga satpam kantor bilang "ibarat kata nih mba, badan emang di kantor, tapi pikiran dan hati dah sampe kampung!". Hah! Iyalah ya...ga sabar nunggu ketemu orangtua, sanak saudara, kampung halaman...apalagi dah selesai ibadah puasanya huehuhehehe. Temens2 juga dah ga sabar nunggu lebaran kann? ga sabar mo mudik juga kaann???...ga sabar pengen libur panjang dari rutinitas ngantor kaann?...:)

Aku aja yang ga lebaran seneng, soalnya bisa liburan kantor juga nikmatin ketupat lebaran yang ueenakk, opor ayam, sambel ati goreng, kue lebaran de el el yang tersedia manis dimeja makan rumah ortuku hehee kenapa bisa? abisss tetangga ortuku bae-baeee semua, yang lebaran siapa yang penuh kue di meja dan ketupat lebaran siapa? nanti giliran natalan gitu juga kebalikan, saling ngasih makanan & saling ngunjungin mmm ... senang ya hidup dalam perbedaan tapi tetep saling sayang dan mengasihi seperti itu...yaa..itu juga karena semua menghargai perbedaan, bukannya indah hidup dalam perbedaan? bisa saling mengisi dan melengkapi jgn lupa yang tadi...menghormati dan menghargai! :) andaikan disemua belahan indonesa ini keik gitu pasti ga ada tuh yang namanya bunuh-bunuhan, ga ada saling menuduh, menuding, membakar, memfitnah, menyaci, memaki, ga ada yang namanya teror, siaga 1,2,3, ga ada bom-boman, ga ada hukuman-hukuman mati, uuuuhh...aku rindu suasana indonesa kayak dulu waktu aku masih pitik-pitik waktu baca buku PMP...endonesia adalah negara yang kaya, makmur dan penduduknya ramah tamah - penuh toleransi - cinta damai diantara pemeluk umat beragama....dimanaaaaaa ya damai yang dulu ituuu?....kok betah hidup dalam perselisihan, pertengkaran, permusuhan dan kejahatan...?
Tuhannnn...aku tau Indonesia ada dalam genggaman hatimu, pulihkan negri kami ya Tuhan...

*curhatku berat banget baedewehh ya!:p*
Sebenernya mo curhat edisi pulang kampung, tapi kok jadi kesana yaa? hehhe gapapa dech...aku tau kok buanyak banget rakyat endonesia yang rindu damai dan bahagia keik dulu.

DAH AH! NEXT TOPIC :p

Jadi begene sebenernya, hatiku agak gundah gulana soalnya zuster mudik 2 hari lagi, mang sih aku libur 2 hari lagi juga & masuk senin depannya, tapiii...agak senut-senut mikirinnya...gimana ntar ya kalo doski pulang, anak gw mau ga ya lancar makan sama gw secara dia manjaa buanget kalao aku ada disebelahnya, maklum seehh mylovelylittleboyku itu minta perhatian lebih, secara maknya bernasib jadi working moms...jadi penuh perjuangan kalo kasih dia makan, sementara kalo sama zusternya bisa duilahh lancarnya sementara aku merhatiin dari jauh aja.

Oia aku lupa kasih tau,Puji Tuhan Marvelku dah lancar makan lagi setelah kasus duri centil yang buat dia mogok makan karna radang tenggorokan dan nularin gw juga...:(
Thanks yaaaaaa....buat mommies and daddiesss dan temens2 yang dah kasih tip & trik ngadepin si susah makan...nolong bangeet lloooh :)!!

Back to lebaran edition...:) keluarga besar misua yang membernya banyak banget itu juga ada rencana mo ke puncak 3 hari pas liburan lebaran....huiiiihhh ga kebayang lagi sibuknya keik apa disana...happy sih pasti tapi...ahh! sutralah ya....kita hadapi saja disanaa...:)

Oia lagi...:p jawaban postingku sebelumnya, aku (-) alias negatip alias ga isi lagi alias Marvel blom di kasih dede hehhee...jadi terbukti darah rendahku kumat secara lusa kemarin aku tensi 90/70, dan sampe sekarang masih kleyenganmodeon...senut senut..senut..senut...

Mo nanya duoonk, dimana ya bisa dapet tongseng kambing yang enak buat naikin tensi darah? *ssrrriiuupp, sumpe jadi beneran laper mo makan tongseng kambing!hehee* Apa ada yang mo nemenin aku hunting tongseng kambing??? hahhaha...
Oiaaa...aku lupa temen2 ada yang masih fasting ya?? maaf yaa....ga bermaksyuuudd lllohhh! hehehe


Miss u all, my friends - kapan kita bisa kopdaran yaaa???
*doainyasemogakleyengankuberakhirsebelumzusterkupulang*
posted by Marvel's Mom at 11:16 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Menjelang Lebaran
samaa..samaa, lagi siap2 menyambut kepergian suster. Jadi upik abu deh, cucian pasti numpuk, sapu dan pel pasti jadi pegangan sehari-hari..belom lg ngurus si oboy he..he..tp, gpp..langka lho kesempatan melayani anak sekali dalam setahun, ftm :D

Suka tongseng kambing ya? hehehe... Bagus deh, biar sembuh darahrendahnya.
Biar bisa urus ini itu di rumah, ya.. ;-)

GBU..!

Tiesmin ada postingan kesehatan baca yukk mungkin bisa bermanfaat bagi kita semua. Salam dari kota Bengawan

senang ya hidup dalam perbedaan tapi tetep saling sayang dan mengasihi seperti itu...yaa..itu juga karena semua menghargai perbedaan, bukannya indah hidup dalam perbedaan? bisa saling mengisi dan melengkapi jgn lupa yang tadi...menghormati dan menghargai! :)

==> Iyaa.. enaknya kalo semua orang bisa mengalami hal yg sama spt ini :D
  • Posted at 3:22 PM | By Anonymous Anonymous

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey