CuRhaTaN TeNgaH HaRi


November 02, 2006
Setelah menempuh 10 hari masa libur termasuk sabtu minggu dan dipotong 4 hari cuti massal tapi ujung-ujungnya gw korupsi 2 hari kerja karena tepar sakit, akhirnya rabu kemaren dirikuww ngantor lagee. Back to the real life as a working moms. Menyadari ada tanggung jawab juga selain mengurus seorang bocah ganteng buah hatiku & misua setelah ditinggal kabinet pulang kampung, phuiff! capek ya boooooo...! tapi seru plus deg-degan, gimana kalo gw balik kerja apa dia mau sama zr baru??!

Dimulai dengan rasa ga sabar ngumpul di puncak dengan keluarga besar mertuaku diawal liburan, kurang lebih 60 orang numpuk disana...seneng, bahagia, lega jadi satu keluar dari rutinitas kerja yang selalu nunggu kapan jumat dateng akhirnya bisa bersenang-senang dalam itungan 10 jari tangan kan mayan banget gittuww...tapiii perasaan capek, pegel, kerjaan ga abis-abis & mayan stress liat marvel agak susah makan ikut ngeramein waktu liburan kemaren.

Bayangin aja bangun lebih pagi dari biasa (upss!berhubung pancoran - setiabudi deket,jadi tidur dimaksimalkan gitu!hahaha dasar!) ngoprek kulkas, motong2, rebus2, tumis, ngukus, godok tempat makanan selesai, kasih makan Marvel sambil alihkan perhatiannya ke mainan,lagu2 dan kudu kreatif biar dia mau buka mulut, sikat gigi marvel, mandiin marvel, ritual pakein baju, nemenin main, nemenin main bola, main buku, ga lama angetin susu UHTnya, kasih susu di gelas, nemenin main sebentar, jam 10.00 masuk ke kamar boboin Marvel, ikut ketiduran gara2 ngantuk juga. Kebangun jam 12.00 siang, ngoprek kulkas lagi, cuci-motong-rebus sayur, siapin nasi, gelas dan perlengkapan makan, jam 12.30 Marvel bangun siap-siap makan, nyanyiin lagi, alihin perhatian lagi biar ga bosen saat makan, bersihin muka badan dari kuah yang tumpah, ritual ganti baju lagi, temenin main lagi dan ga bisa ditinggal, ga lama nyiapin juice buah buat sore, ngasih juice, mandi sore, iya lo siapin buat makan malem...gila ya boo kapan waktu buat gw, mandi aja susah boro2 kesalon or mijit, halah! mimpi kali yee!

Syukur mami/bokap mertua mau nemenin kalau pas ga pergi, kalau ga ada mereka, walah! rontok badan gw, syukur juga PRT mertu si mak ira ga pulkam...kalao engga? maaak! nyerah dech gw! mana eda gw baek pisan bantu2in...kalau ga ada mereka semua?...amppuun dech!...Blom lagi cari-cari zr, ngeprint list yayasan dari kompi yang kudapet dari milis, telp2 temen2 siapa tau ada yang bawa pembokat dari kampung, nanya nyokap yang suka ditawarin prt dari temen2 or pasiennya, semua sempet nihil! dan buat kepala tambah cenut-cenut, walau hasil akhir melegakan juga :) .Kleyengan edition dah brenti tapi suka muncul tanpa diundang, batuk ga kelar2 konser juga masih ayuukk!, serulahhh liburan kemaren, komplit dech seneng, susah, bahagia, ribet, capek, stress, seru semua ada!! hihihi jadi geli inget kemarin itu! hehehe

Masalah klasik yang ga pernah abis cerita setiap habis lebaran, dan sering kali ga ada solusi mau gimana wong mang keadaanya begitu toh, so dinikmatin aja bukan, ratusan working moms senasib keik gw juga pasti angguk-angguk kepala dan mungkin aja ada yang ga seberuntung gw masih ada sodara yang bisa diandelin...kalo keik gini gw selintas kepikiran mo buka yayasan penyalur pembantu, baby sitter, perawat jompo dech! ga usah pusing2 nyari, bayar adm, seleksi inteview mereka, acara nuker-nuker kalo ga cocok, lah kalo yang punya gw kan mereka pasti kerja bener, berloyalitas tinggi dan pasti pulang ke asrama yang gw punya kan? lah kan gw yang punya? hahahaha

*plektaakkk!!! ngayal siang-siang begono!!! dah ah cabs dulu yakk...! tapi serius nih, kalao ada yang mo buka yayasan cari partner tanpa dana tinggi let me know ya!! lah bayar adm segituu aja gw suka komplen kemahalan coz mending cucok zr.nya, apalagi buka yayasan yang perlu izin ini-itu-ini-itu keik di indonesaa?? ribet!halah ngayal jaoohh amaddd! hehehe*

dah ah cabs beneran yaaaaaa... c u soon!
posted by Marvel's Mom at 10:28 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for CuRhaTaN TeNgaH HaRi
gimana rasa nya balik ke kehidupan normal pagi kerja sore pulang malem tidur trus seperti itu?
  • Posted at 4:33 PM | By Anonymous Anonymous

aloo mas ari??...piye kabare? aduuh minal aidin wal faidzin, maafkan daku lahir bathin ya...!!!
yup..yup! back to the real world nih ri!...ya dinikmatin sambil bersyukur aja Ri :) salam buat istri dah si cantik ya...:) btw, apa nama jamu nambah nafsu makannya tempo hari yang dikau bilang toh? let me know duunkk :) thanks ya...

Gimana, dinikmati kan selama seminggu jadi FTM? Hehehe. Trus kok foto2 ke Puncak gak dipajang? Pajang dong! Jadi nonton Hillsong nggak? Tiketnya di Pondok Pujian udah mau habis loh Ties, kemaren temen ngecek tinggal belasan.

Ehhh ralattt, ngasi komennya pake username client. Wadoooh dah berapa kali nih keik gini, gak prof banged deh ah.

kemaren lebaran pul ke medan aku juga jadi pembokat import dari jkt kak hehehe

Welcome back.. hunny bunnykuwww.. Jangan sakit lagi yaak..

Cun 1000 kali
  • Posted at 2:35 PM | By Anonymous Anonymous

Yuhuuuw, hore udah Jumat! Met wiken, selamat berakhir pekan. Jadi ke dokter gak kmrn?

#SDN 13 Pagi#
kamuww siapa siiy, aku aku ga bisa liat profilemu, tapi itu sd tetanggaan sama rumah n SD gw doeloe, aku itu alumni SDN 15 Pagi...tapiii 20 taon yang laluuww..hahhaa.

#Mutiara Nauli Pohan#
hidupp pembokaaat!! hahaha...

#Tina#
iya hanibaniiiikuww..ma'acih kakak...:)

#Sheilla#
Dah keburu sembuuuuhh duonk, Puji Tuhan...:)di ga kedokter dwehh hehhe,sampe ketemu di hillsongs sheil..:)

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey