- - MiRiP SiaPa Yaa?? - -


November 20, 2006
Gara-gara posting foto liburan kemaren, ada satu foto yang buat aku kepikiran sedikit..disitu ada yang wajahnya mirip siapaaa gitu, pernah liaaat dimanaaaa gituww, ga taunya pas mikir-mikir...ya ampun itu facenya laki gw kan? :p

Dulu waktu pertama ngeblog, aku pernah posting ini (duh temens, maaf yak masih ga nyambung ya aku lagi ngomongin apa? hehee)

Begini loo, aku lagi ngomongin anakku Marvel, dulu waktu dia 6 bulan aku pernah posting foto dia disitu, Marvel mirip Mamanya apa Amongnya ya?, trus waktu upload foto dipostingan foto liburan lebaran kemaren, aku liat wajah Marvel di foto itu pernah aku liatt dimana gitu.., ternyata setelah aku inget ya itu dia...aku pernah posting foto Amongnya Marvel waktu umur 2 tahunan...gituuww ceritanya...


FoTo MaRveLliNo Vs MaMa


ki-ka : Marvel 6 bulan, Mama waktu umur +/- 6 bulan



FoTo MaRveLliNo Vs AmoNgNya (PaPanya)


ki-ka : Marvel 20 bulan, Among (papanya) waktu umur +/- 2 tahun


Amppyyuunn...Marvel sekarang bener-bener mirip Amongnya 100% ya! Coba aja liat foto jadul Amongnya, foto itu dibuat tahun 1974, berarti 32 tahun lalu! ditambah lagi itu rambut pake belah pinggir lage! tambah miripphh ...mama cuma kebagian sakitt doank waktu melahirkan huehhehee...tapi gapapa sayang, mama syeneng bangeet soale 2 orang tercintanya punya wajah kembar :)..love both of you, honey...

Ternyata, muka anak itu berubah-ubah terus ya...kadang mirip mamanya kadang mirip papanya, meskipun wajah anak gw dominan mirip papanya...hehee..

Aku sendiri 3 bersaudara wajah dan rambut beda-beda, apalagi karakternya...beda banget, uniq-uniqlah satu rumah! lah yang kembar aja beda karakter apalagi enggak, apalagi ga sodaraan *llohh! kok kemana-mana :p* tapi phisic sih jelas mirip bibitnya...Bapak & Mamaku duoonkk...
Bapakku hitam, tinggi, besar (sebelum diabet) dan rambut keriting.
Mamaku putih, ga kecil tapi ga besar, rambut lurus yang kalo dikeriting 2 bulan lagi lepesss...
Nah anak-anaknya nih...
Adikku yang cowo jelas mirip Bapakku, hitam, tinggi, keriting abiss, jadi dia botak/cepak terus model rambutnya. Adikku bontot cewe mirip Mamaku, putih, tidak kecil tapi tidak besar, rambut ikal yang ga lurus, ga keriting, setengah lurus setengah keriting...hihihi...
Lah aku sendiri... kulit tidak sehitam Bapakku dan tak seputih Mamaku, rambut lurus lepess, dan postur tubuh jelas tidak kecil hehe, kata orang aku ga mirip Bapakku...tapi juga ga mirip Mamaku, perpaduan kali ya, setengki-setengki, ya jadinya begini hehe...(ssssstt, jangan bilang-bilang ya!! pernah ada yang bilang gw mirip J- Lo lohhh!! huahhaa...salah liat kaleee!!!apa rabun senja??kekekkek tapi...sempet Ge Er juga sihh dikiiittt dan bermasa bodo amaddd sama mata mereka yang salah! meskipun gw geli sendiri mendengarnya huahahhahaa :p)


Kalao kamu mirip sendiri mirip siapa?? (mirip tetangga??..upsss! hihihi, kidding!:p)
posted by Marvel's Mom at 3:17 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for - - MiRiP SiaPa Yaa?? - -
Waduuh mirip bener yah tampang Marvel dgn mom nya hehehe , salam kenal yah tadi cari2 kok ngada SB disini jadi komentnya disini aja yach. aku link yah blog kamu. salam buat si ganteng Marvel yach hehehe
  • Posted at 4:50 PM | By Anonymous Anonymous

Ihhhhhhh, mirip bangetzzz! Kek pinang dibelah 2 Ties.. hebat euy..
  • Posted at 8:03 AM | By Anonymous Anonymous

hallo...dah lama nih gak mampir ke sini.
iya euy,marvel mirip papanya bgt. yah bagus deh, daripada mirip tetangga...hehe..

aku link boleh ya da, biar gak repot klo mo mampir..

have a blessed day!

wakakaka sedang menikmati poto jadul en yang termodernkan aka marvel...anaknya lutju deh. Lam kenal ya mbak
  • Posted at 9:12 AM | By Anonymous Anonymous

Pertama kali liat Marvel juga udah ngeh Marvel foto copy banged muka bapaknya, dan semakin yakin waktu liat aslinya. Keik pinang dicincang deh bukan dibelah dua lagi. J-Lo ya, hmmm... iya memang agak mirip sih kalo dilihat dari sudut kemiringan 30 derajat. Hehehe. Mirip J-Lo atau mirip tetangga, yang penting tetep cantik kaaan. (Woy bayar seratus ribu satu pujian!). Ehhh kok jadi kaya si *tiiit* sih. Hahaha.

Udah siap nonton Hillsongs ntar malem? Bisa gak yaaa kita ktemuan, moa bisa yaaa!!!

#Lisa#
aloo apa kabar?
SB?tenang say in progress hehe biasa projectnya zee-m!hhee, nanti aku link punyamu juga yaaaaa....

#Tina#
Yang hebat YANG BUAT kak...si BABE YANG DISURGA! :)

#laura-simon-
Ok da! nanti aku link juga ya..lagi belajar neh hehe ;p upss! maluww!hihihi

#Hendra#
salam kenal juga yaaaa...:)

#Sheila#
masih inget sama si tiiiiitt ya!hahah...jgn sampee!huhuhuu

Kita ketemuan ntar malem yak, niwey bawa handycam ditangkep ga yak???!?? ngeri euy

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey