untuk seseorang


December 08, 2006
rintik hujan diluar sana
tak bisa menghapus rasa pedih di hati
sepertinya dia tau pedihku
tapi mengapa dia tetap membisu?

aku tetap ingin kau disampingku
menemani dalam sepi dan senangku
yakinkan aku dalam keraguanku
biar hidup yang kulalui tak beku lagi

saat itu kau datang
membuatku tersadar apa definisi bahagia
ternyata bahagia itu
ketika aku bersamamu...


dedicated to someone, jangan sedih lagi ya....



***


Aku mo pulang buru-buru nih, besok outing di anyer, belom packing euy!


c u, buddy!!JBU
posted by Marvel's Mom at 6:56 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for untuk seseorang
Ties, ada apa nih kok postingannya sedih, siapa yang lagi sedih si Ties? Take care ya sis...
  • Posted at 2:57 PM | By Anonymous Anonymous

"Sheilla"

I'm great sista!!! :)
itu untuk someone kok hihii :)
mo donatnya duuunkkk

Hai Tiesmin, ternyata dikau puitis juga ya hihi ... eh baca ttg Hillsong di bawah, aku sama suamiku baru beli CD-nya, tadinya kami mau ke toko baju, tapi pas lihat ada toko buku Kristen masuk aja, malah jadi baju nggak jadi dibeli tapi belanja di toko buku itu, itulah yang namanya kehendak Tuhan ya:)

Makasih banyak juga ya buat supportnya untuk kami, God bless you & your family always. Kalau junior terus terang saja belum ada, ya moga2 tahun depan baru mulai program :)

Selamat outing bu, have fun..
  • Posted at 9:51 AM | By Anonymous Anonymous

"Patricia Astrid"
Thanks patsy dah mampir...
JBU too & ur family...:)


"anonymous"
Thanks ya dah mampir...
Tapi dirimyu ndak meninggalkan idmu, jadi aku ndak tau dwehh..:)

Nih donat, tangkeppp! Jangan sedih lagi sistah

Bagusssss.... gw copy yaaaaa buat di blog gw :)

"Ibeth"
Bolehh sayangkuuw, ambil ajaahhh...:) kamyu lagi kenapa ciii?? :)

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey