Hillsong Praise & Worship Concert - November 23th, 2006


December 07, 2006
Hari ini aku mo bayar hutangku..
he-eh hutang cerita Hillsong yang aku ceritain di posting sebelumnya, acara tanggal 23 November tapi baru posting sekarang...gapapa yah telat lamaa, kerjaan lagi lums banyak & ga stay dikantor alias survey market sampe ke depok segala..trus bikin laporannya, dan baruu aja dimasukkin ke meja bos tadi pagi...lega juga akhirnya kelar.

Padahal aku dah mo pindahan, tapi ndak sempet-sempet padahal leotna dah jadii loohh! Thanks for the three of angels-nya Zee-m, wadohh bravo banget mereka ngeladenin aku yang banyak maunya sementara, maunya aja ga tau *nah loh bingung kan?*, nanti dech cerita leot barunya pokoke pesen ajahh di Zee-m kalau mau punya leot bagoosss juga..

Back to hillsong concert again...
Rabu, 23 November 2006

Dari kantor jam 6 sore-an, berusaha buru-buru biar ga terlambat dan untung hari ini naik motor lagi, kalo naik mobil..walah selamat macreet & nelongso aja liat senayan keik gitu padetnya, karena selain ada Hillsong di tennis indoor ada pameran juga di JHCCnya gituuu. Pas sampe tujuan ternyata antriaaan puanjangnya bukan kepalang. Telp adikku ibeth, buat cekricek posisi yang ga taunya sampe selesai acara ga ketemuan juga. Sempet ketemu anak-anak PMK kampus, temen gereja & sempet juga nyomai...aduhh enak bangeeettsss!!ssllriiupppp...*bener-benerngecesnihngebayanginnya*

Tiket dibagi beberapa kelompok, yaitu tiket kelas tribun sigelang hejo (duduk diatas dan jaoohh dweeeh dari stage), kelas festival sigelang orange (didepan stage ga pake duduk), kelas VIP kalo ga salah gelang ungu & apalagi ya lupa aku (Sheil..masih inget gak?). Secara dah tau diri agak tua:p yang ga bisa lelompatan lage dan memilih tempat lebih nyaman eike kudu milih kelas tribun si gelang hejo, ga kuat atuh lelompatan di festival dan kalo pilih gelang ungu, aduhhh mahal kalee harganya..no budget dweeehhh!!hehee untung gelang hejo diatas, jadi bisa langsung masuk begitu pintu di buka dan ga ada antrian seperti kelas festival.

Aku dan Ando pilih tempat duduk paliing atas, dan kalau liat dari panggung posisi kita sebelah kiri dan agak ketengah. Acara seharusnya dimulai jam 7 PM, tapi baru mulai jam 7.30-an PM...ga terlalu lama nunggu sih. Gedung penuuh banget & sepertinya temen-temen dari singapore & ostralie banyak yang dateng ke indo, mungkin juga banyak alumni2 yang kuliah di ostrali dateng ke Jakarta untuk lihat Hillsong yang asalnya dari negri kangguru itu.



stage sebelum dimulai



Oia, mungkin ada beberapa teman yang blom tau siapa itu Hillsong, yang begitu hebohnya bagi penggemar musik rohani di Jakarta, Singapore terlebih negara asalnya Australia sampai seluruh dunia, kamu bisa cari tau Hillsong itu apa, siapa, bagaimana dan sebagainya klik aja disini yah!, artikel tentang hillsong bisa juga dibaca disini! Sedang Hillsong United sendiri aka Hillsong youth yang dateng kejakarta kemaren bisa kamu cari disini walaupun masih wip alias working in process websitenya :)

Pujian-pujian yang dibawakan oleh Hillsong saat itu sungguh prima, excellent, nyaris sempurna...sempurna cuma buat Tuhan aja kan?:) Music yang dimainkan half of rock yang membuat jemaat/penonton yang hadir terlena untuk bernyanyi dan LOMPAATT-LOMPAAAT sambil memuji Tuhan *aku juga sempat lompat kecil,takut jatuh!* mirip dengan konser Rock hanya liriknya semata memuji kebesaran Tuhan. Jangan ditanya berapa orang yang basaahh lepek oleh keringat....*Sheill, ngacung sheil :)* Saat praise & worship dengan irama lembutpun sepertinya kita dibawa ke suasana begitu dekaaat dengan Tuhan, seperti bicara face to face, indah sekali...
Lagu-lagu yang dinyanyikan dengan lirik yang sederhana...mengalir begitu saja bagai doa hanya buat Bapa di Surga...

Aku ga hafal berapa lagu yang dibawakan, apa2 aja judulnya, hanya take it all, one way, king of majesty, selebihnya liat text di tv screennya...secara aku ga familiar banget dengan Hillsong United, aku lebih akrab dengan lagu-lagu Hillsong sebenernya :) tapi semua pujiannya indaaaahh sekali. Ditengah acara juga ada khotbah dari Pastur siapa ya...lupa aku, salah satu pendeta Hillsong College & Curch sepertinya (moga2 Marvel bisa skolah disini, amin!)...orang india, masih muda, pintar dan yang jelas di pakai hebat oleh Tuhan. Penampilannya juga anak muda banget...kaos putih + ngejeans, oks banget lah, firmannya juga tob abis. Pastur itu bilang...bukan orang dari negara lain yang bisa mengubah Indonesia, tapi kaum muda Indonesia yang bisa selamatkan Indonesia, selamatkan Jakarta...biar anak muda di Jakarta penuh hati yang rindu untuk selalu dekat Tuhan dan cinta Tuhan.

Semoga banyak pertobatan terjadi di Indonesia, banyak jiwa rindu untuk semakin baik karakternya, hidup benar dan kudus dihadapan Tuhan yah, amiinn..!

Duh Tuhan..idem sama vokalis Hillsong United seng cakeps itu yang bilang, kalau konser ini bukan semata konser biasa untuk kepuasan manusia dan kepentingan manusia, moga semua pujian yang kami berikan boleh berkenan dihadapanMU, menjadi dupa yang harum bagi kemuliaanMu Tuhan, Amin!


Liputan terakhir...


Ga lupa kami berdua, maksudnya aku dan Ando berfoto bersama *pastinyaaa...* hihii





Acara berakhir kira-kira jam 10-an PM, sampai dirumah sayangnyakami dah bobo...ga ketemu seharian lagi dech, sabtu kita jalan ya sayang! :)


pengakuan dosa : Semua foto diatas taken by 'ngumpet2' dari mas usher yang ganteng keik ariwibowo tp rese:p hihi...maaf ya mas, aku moto juga...! btw, dirimuh pindah kerja ya? ga satu gedung lagi, jd ga pernah liat mas di persekutuan kantor...banyak fansnya tuh mas di lantai PH! hehee...maaf mba lantai PH! hihi:p


*** ::::::: ***




Nah ini dia, foto hasil berpusing-pusing (muter2 a.k.a hang out) di malam minggu bertigaan saja...eh berempat dech!...yang Satunya, ga lain ga bukan Tuhan Yesus donk!:)


among dan marvel...smilee



mama dan marvel sambil nunggu makanan





*** ::::::: ***




Jesus, I love You

all of my hope is in You

just take my life, take all on me






PS : Love u sis & bro, GBU!
posted by Marvel's Mom at 2:54 PM | Permalink |


Comments for Hillsong Praise & Worship Concert - November 23th, 2006
Huehehe akhirnya diliput juga. Kalo gak salah nama pastur-nya Phil Dooley (or somethin like that deh). Awalnya aku biasa2 aja (lupaer soale :P)malah heran ngeliat yang di festival kok heboh buanget, tapi pas mereka mulai nyanyiin One Way baru deh semangat dari situ hiehie. Asik yaaa bisa foto2, tempat duduk ku paling deket ama pegangan balkon jadi keliatan banget ama usher2, cakep si cakep cuman galak boq. Jadi kpengen nonton lagi ya Ties. Marvel cita2nya mo ke Hillsong college ya? Wuih hebat, aku ikut doain juga biar tercapai. AMIN. Foto yang kamu ama Bang Ando yang paling pertama itu cakep banget.

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey