MoViNG iNto a NeW HoUsE


January 12, 2007

DeAr Friends,
Now I'm MoViNG InTo My NeW








Mongggoooo mampir di rumah baru saya, moga-moga betah...silahkan diminum teh & kuenya :), semoga betah...
Rumah ini tetep ada kok, saya terlanjur jatuh cinta disini jadi biarpun saya pindah 'rumah' semua 'barang-barang & isinya' saya tinggal disini alias ga dibawa ke 'rumah baru'...jadi saya pasti tetep dateng donk di 'rumah' ini.
Seperti layaknya rumah betulan, biarpun tidak ditempatin pemiliknya tapi tetep ditengokin, dibersihin biar tetep apik, ya kan? (seperti rumah betulan saya di bekasi timur...hikss:( padahal saya betaah sekali tinggal disana, nyaman, adem, tenang, tapi jauhnya ga bisa ditoleransi, tua dijalan saya! terpaksa kami tinggalin rumah itu)

Jangan lupa mampir yah...yah...ta' tunggu lllohh, nanti saya suguhi yang uenak-enak, tinggal dipesen aja maunya apa...hihihi....


Love u friends,


/Ties



ps: lagi siap-siap mo ke acara relaunching bukunya my big boss niih...dah sanggulan lagi, masih aja sempet posting! hihii...Eh...jangan lupa yahh...mampir!..mampir!...ditungguu yah!...yahh!....yah!....:) mwuaahhhh!! :)
posted by Marvel's Mom at 4:16 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for MoViNG iNto a NeW HoUsE
mbak, saya mampir ini. sebelum ini kayaknya belum pernah mampir ke sini. sekarang nyampe juga di sini. saya pesen coklat batang, coklat panas, jangan manis-manis, agak2 pait dikit kaya' yang ada di dunkin ya. :P heheehe....
  • Posted at 4:41 PM | By Anonymous Anonymous

"re-here"
alloo..aloo...apa kabare? ma acii ya dah mampir kesini, aku dah pernah loo mampir ke blog kamu hihi..
kamu suka coklat yak?? sepp dech ntar kasih yang coklat2, ga usah manis ya, kan yg nulis dah maniss..ups!hahaaa...yang dateng kali dah maniss...hihiihi, ada yang lebih enak dari dunkin lo Re, namanya Jco...ke Jco yuukkk!..:)

Makan-makannnnnnnnnn..

"rumah baru" dan "rumah lama"nya sama cantiknya seperti yang punya :) (ehm ehm muji ada maunya nih, dapet rumah cantik-cantik darimana sih, pengen nih...)

About me

My Photo
Name:
Location: Jakarta

I'm working woman, cheerfull, friendly, mother of a marvelous son named 'Marvellino Pascal Sinaga' and always trying to be the best mom & wife of 'Among' Lando Rona Sinaga

Credits

  Distributed by:

Powered by Blogger

Counter

My Journey